Produk Apa Yang Terbukti Paling Efektif Mengeringkan Hyperhidrosis?

Produk Apa Yang Terbukti Paling Efektif Mengeringkan Hyperhidrosis?

Follow Instagram IHHC.

Diposkan pada Januari 4, 2016 oleh  IHHC. Jawaban dari judul tulisan ini adalah mesin Iontophoresis. Biar gampang, kita singkat mesin Ionto.

Isi formulir Sensus Hyperhidrosis Indonesia 2020

Menurut dokter yang mengoperasi ETS saya di Frimley Hospital, UK, pada Juli 2005, ada tiga terapi dan tindakan medis yang paling efektif mengeringkan hyperhidrosis:

a. Mesin Ionto
b. Suntikan Botox
c. Operasi ETS

Mesin Ionto adalah yang paling murah, paling efektif dan paling sedikit efek samping (bahkan nyaris tidak ada jika mengikuti petunjuk).

IHHC punya tiga tipe mesin Ionto berdasarkan negara pembuatnya: Jerman, Hong Kong, dan Kanada.

Saya pernah hidup dan berkarya di UK, USA, dan Maldives sepanjang 2005-2016. Beli buku saya "Buku Basah" tentang pengalaman saya di tiga benua setebal 104 halaman harga Rp60k. Beli di sini.

Mesin Ionto Jerman sudah kami jual sejak 2009 dan kami gunakan sebagai metode untuk mengeringkan keringat berlebih hyperhidrosis para calon TNI & POLRI dan juga perwira tingginya.

IHHC adalah mitra TNI & POLRI dalam hal mengeringkan hiperhidrosis sejak 2009.

Harga mesin Jerman Rp16-25 juta sudah free ongkir seluruh Indonesia, bisa untuk terapi seluruh tubuh, mulai dari kulit kepala sampai telapak kaki.

Mesin Ionto Hong Kong merk IontoCure mulai IHHC jual sejak April 2019 dan atas izin Allah Azza wa Jalla, semua kering seperti orang normal tanpa hyperhidrosis.

Harga Rp6juta sedang diskon sejuta perak jadi cuma Rp5juta (berlaku selama April 2020)  sudah free ongkir seluruh Indonesia. Untuk terapi hiperhidrosis tangan dan kaki berkeringat. Beli di sini.

Mesin Ionto Kanada merk Dermadry kami jual sejak Februari 2020 dan atas izin Allah Azza wa Jalla terbukti mengeringkan semua pembeli.

Harga Rp5.450.000 belum ongkos kirim. Bisa untuk terapi tangan, kaki, dan ketiak. Beli di sini.


Lalu bagaimana jika uangnya belum cukup? Bisa coba perpaduan Teh Hyperhidrosis IHHC dan antiperspirant kami.
IHHC punya produk Teh Hyperhidrosis  yang berkhasiat sebagai antiperspirant alami dan mengeringkan cairan keringat dari dalam keseluruh tubuh. Harga Rp 140 ribu/100gram. Beli di sini

Konsultasi Hyperhidrosis gratis via email: ihhc.ionto@yahoo.com
Detail produk dan pemesanan via WhatsApp 0813 1617 7052.





Comments

Popular Posts