Skip to main content

Stay Strong, Stay Dry with IHHC Indonesia Hyperhidrosis Center

Stay Strong, Stay Dry

Bismillah. Semoga Allah Azza wa Jalla senantiasa memberi kita perlindungan di dunia dan akhirat.
Tim kami bekerja keras untuk mendukung Anda meraih kondisi kering yang selalu kita dambakan.
Jika Anda membutuhkan media untuk curhat, melepaskan beban pikiran, tanya-jawab seputar keringat berlebih dan kehidupan silahkan tuliskan dan kirim via email ke ihhc.ionto@yahoo.com
Hai Kawans,
Selama masa-masa seperti ini, tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan kita dan orang-orang yang kita cintai. Atas nama tim IHHC, saya ingin memulai dengan berharap saya dan keluarga juga  Anda, keluarga Anda, kesehatan yang baik selama masa-masa sulit ini.
Kami tahu bahwa tidak ada cara untuk menghentikan bisnis/karir Anda dan itulah mengapa saya ingin meyakinkan Anda bahwa tim kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung Anda. Meskipun situasi hari ini hampir tidak dapat digambarkan sebagai “bisnis seperti biasa”, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya terasa seperti itu selama interaksi kami dengan Anda. Kami tersedia untuk panggilan (konsultasi berbayar), pertanyaan, dan masalah Anda.
Sebagai organisasi lokal, kami telah memonitor COVID-19 sejak awal.
Sehingga kami dapat mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan kami mempertahankan tingkat aksesibilitas platform yang sama seperti biasa, dan layanan tanpa gangguan untuk Anda yang menggunakan layanan kami.
Terima kasih atas kemitraan Anda yang berkelanjutan dengan kami. Kami bersyukur menjadi bagian dari bisnis Anda dan kami akan melewati ini bersama.
Naz Kamal
Founder, IHHC
This post is intended for fellow Indonesian and Malaysian Hyperhidrosis sufferers.
For more information please visit us at Our Instagram
© 2009-2020 IHHC, All Rights Reserved
Iklan
Terkadang, beberapa pengunjung situs Anda akan melihat iklan di sini,
serta spanduk Privasi & Cookie di bagian bawah halaman.
Anda dapat menyembunyikan iklan tersebut sepenuhnya dengan melakukan upgrade ke salah satu paket berbayar kami.
:)

Comments