Tarif Terapi Ionto di IHHC


Bismillah.
Terapi Ionto di IHHC terbukti mengeringkan keringat berlebih Hyperhidrosis.

Konsultasi Hyperhidrosis gratis via www.indonesia-hyperhidrosis-center.com

Semua kering setelah disiplin datang terapi 30 hari nonstop. Buat yang rumahnya jauh dari Tangerang, bisa kost dekat IHHC. 

Berapa tarif Terapi Ionto di IHHC? Perhatikan daftar berikut (harga di bawah sudah paket 30 hari):

Terapi telapak tangan Rp900.000
Terapi telapak kaki Rp900.000

Minat? Eitts ntar dulu Kawan, pastikan beberapa hal berikut sebelum memutuskan untuk menjalani Terapi Ionto di IHHC:

1. Anda harus datang setiap hari selama 30 hari
2. Pembayaran di muka. Tujuannya agar anda fokus dengan program terapi ionto 30 hari. 
3. Terapi Ionto di IHHC bukan untuk penyembuhan karena memang hyperhidrosis bawaan lahir tidak bisa disembuhkan tapi bisa dikendalikan dengan Mesin Ionto.

IHHC melayani terapi Ionto adalah untuk membuktikan bahwa mesin ionto (yang relatif mahal ini) memang mengeringkan keringat berlebih Hyperhidrosis.

Bayangkan jika anda membeli mesin yang relatif mahal ini dan ternyata tidak mengeringkan! Jadi IHHC hanya membantu anda mencoba apakah cocok dan kering setelah terapi 30 hari atau tidak. Cocok anda harus membeli untuk meneruskan terapi di rumah masing-masing, tidak cocok ya tidak usah beli.

Semua yang datang ke IHHC untuk Terapi telah membeli mesin ionto untuk meneruskan terapi di rumah masing-masing. Selepas terapi 30 hari, anda hanya terapi sesuai kebutuhan. Rata² masih harus terapi per dua hari atau per tiga hari sekali.

Acara Silaturahmi Tahunan ke-8 penderita Hyperhidrosis Indonesia Minggu 8 Juli 2018 (dibatalkan karena kurang peminat) di Ciputat Tangerang Selatan Banten Indonesia.


Popular Posts