PAK SYAMSUL PEMBELI MESIN IONTOPHORESIS PERTAMA IHHC KERING DARI HYPERHIDROSIS

Bismillah.
Segala puji hanyalah milik ALLAH Subhanahu wa ta’ala yang dengan izin-NYA segala pertolongan dan kesembuhan bisa kita dapatkan.

Adalah Pak Syamsul dari Jombang Jawa Timur yang merupakan pembeli pertama mesin Iontophoresis IHHC, yang di minggu kedua terapi telah mendapatkan 90% kesembuhan.

Berikut adalah SMS beliau kepada Naz di tahun 2011 :


Assalamualaikum.Wr.Wb pak Kamal,

Saya adalah Syamsul yang beli alat Iontophoresis bapak , ALHAMDULIILAH setelah pemakaian 10 hari tangan dan kaki saya 90% kering , sekarang saya lebih pede untuk menjabat tangan semua orang, bahkan pada situasi yang cukup nervous pun tangan dan kaki saya masih kering,



sekali lagi saya mengucapkan syukur kepada ALLAH dan berterima kasih pada pak Kamal yang telah menjadi jalan kesembuhan penyakit saya.

#Video Naz Kamal tentang mesin Iontophoresis

Tulisan di atas tidak di rekayasa, sengaja saya posting di halaman blog ini untuk bahan referensi kawan semua yang ingin kering dengan mesin Iontophoresis.

Beliau adalah professional medis di daerah Jombang, Jawa Timur dan sekaligus penderita Hyperhidrosis palmar dan plantar ( kaki dan tangan ).

Tanggal 16 Juni 2011 beliau telah menerima paket kilat TIKI yang alhamdulillah sampai dengan selamat dalam 2 hari saja. Tanggal 17 beliau coba dan tadi malam tanggal 26 Juni ( hanya dalam kurang lebih 10 hari ) beliau SMS saya dan mengabarkan kabar gembira bahwa Pak Syamsul telah 90% kering.

Sekali lagi saya panjatkan syukur alhamdulillah kepada Rabb sekalian alam atas karunia ini. Kesembuhan Pak Syamsul dan semua penderita HH adalah kebahagiaan saya ( dan tentunya Pak Syamsul pribadi karena sekarang beliau telah dapat menjabat tangan semua orang dengan pede dan kering).

Yakinkan diri bahwa semua jenis penyakit termasuk hyperhidrosis ada penyembuh atau solusinya. Terapi Iontophoresis adalah terapi terbaik untuk hyperhidrosis karena tidak ada resiko kematian ( seperti pada operasi ETS dan semua efek sampingnya), tidak memakai obat dan kimia dan yang pasti bisa dilakukan didalam kenyamanan rumah bahkan kamar pribadi anda.

Bagi yang ingin kering mengikuti jejak Pak Syamsul, silahkan pikirkan kembali bahwa memang harga mesin Iontophoresis produk IHHC terlihat mahal namun dengan pemakaian jangka panjang dan bisa diturunkan kepada anak/cucu, maka harga menjadi yang paling murah. 

Akhir-akhir ini beredar mesin iontophoresis murah(an) seharga USD299 dan marak laku di negara kita. Semata-mata tergiur harga murah tanpa melihat hasilnya. 

Mari kita bandingkan antara mesin ionto IHHC vs mesin ionto murah(an):

Mesin ionto IHHC bisa start terapi dari 1 volt sampai 50 volt. Vs Mesin Ionto Murah(an) hanya tersedia voltase terbatas dari 14-27volt

Pasien IHHC naik-turunnya voltase hanya per 1 volt. Vs menggunakan mesin ionto murah(an) anda terbatas oleh voltase yang tersedia.

Dari pengalaman IHHC, rata-rata pasien kering ketika memasuki minggu ketiga setelah tembus voltase 30-an. Vs mesin ionto murah(an) terbatas sampai 24V.

Pilih buang uang USD299 atau percayakan uang dan kesehatan anda pada IHHC yang telah mengeringkan keringat berlebih Hyperhidrosis Indonesia sejak 2009? Saya rasa anda tahu jawaban cerdasnya adalah yang kedua!

Mari kendalikan Hyperhidrosis dengan Iontophoresis dengan Mesin Ionto IHHC.

Pemesanan produk hyperhidrosis via WhatsApp IHHC - Indonesia Hiperhidrosis Center 0813-1617-7052

Tetap semangat, Kawans!

Popular Posts