MALIK KERING DARI HYPERHIDROSIS DENGAN MESIN IONTOPHORESIS PRODUK IHHC

Bulan Juli 2014 ada Malik, Kawan penderita kondisi keringat berlebih di Jakarta yang membeli satu unit mesin Iontophoresis dari IHHC - Indonesia Hiperhidrosis Center dan kini telah bekerja di Singapura dan mendapatkan kondisi kering signifikan.

Atas izin NYA, Malik kembali normal dan mampu mengendalikan kondisi hyperhidrosis bawaan lahirnya dengan perantara mesin Ionto produk IHHC. 


Rubah pola pikirmu dengan melihat harga mesin Iontophoresis yang Rp 13,2 juta dan Rp 17,2 juta, karena telah terbukti mengeringkan kondisi hiperhidrosis dan adalah yang paling murah jika dibandingkan dengan produk / terapi / tindakan medis yang setara tingkat efektifitasnya dalam mengeringkan kondisi keringat berlebih, yaitu operasi ETS yang di atas Rp 30 juta/bidang atau suntikan BOTOX yang berkisar Rp 5 - 7 jutaan untuk satu titik. 

Mesin Ionto tidak beresiko dan tidak berefek samping, jika mengikuti petunjuk pemakaian dari Naz Kamal, founder IHHC. Sementara operasi ETS dan suntikan BOTOX sangat beresiko dan mahal.

Telfon IHHC untuk konsultasi gratis seputar hyperhidrosis dan pemesanan produk.
Telfon & whatsapp 0813-1617-7052

Comments

Popular Posts