Leo, Jakarta, Hyperhidrosis, Mesin Ionto Dan Hipnoterapi

Berikut ini adalah pertanyaan Leo yang masuk keredaksi IHHC sejak Mei 2014 tapi kami baru sempat membalasnya:

Selamat Pagi Klinik IHHC Ionto,

Perkenalkan nama saya Leo, laki-laki, usia 34 tahun, domisili di
Jakarta. Saya mempunyai hyperhidrosis di telapak tangan, telapak kaki, dan ketiak, sejak dari kecil.

Saya mau menanyakan, apakah hyperhidrosis bisa disembuhkan total
dengan mesin Iontophoresis? Atau lebih baik dengan hipnoterapi? Jika
dengan mesin Iontophoresis, berapa lama bisa disembuhkan dan berapa biaya yang
dibutuhkan?

Saya mohon bantuan Klinik IHHC Ionto untuk penjelasannya. Terima kasih.

Salam,
Leo



Selamat Malam Leo,

Pertama, kami dari Klinik IHHC-Ionto mohon maaf karena baru membalas email anda.
Saran kami untuk gabung di forum dan group IHHC di facebook atau pantau terus blog dan online store kami. Bisa juga telfon/SMS/WhatsApp di 0813-1617-7052 atau PIN BB 7D13F801 (IHHC center)

Langsung kami jawab ya, pertanyaannya:

1. Apakah hyperhidrosis bisa disembuhkan total dengan mesin Iontophoresis?

Jawab: Udah tau belum bahwa hyperhidrosis di bagi dua menurut faktor pemicunya, yaitu:

a.Hyperhidrosis bawaan lahir.

Dari ciri yang Leo jelaskan sudah mengidap HH dr kecil, kayanya Leo trmasuk jenis HH bwaan lahir. Kondisi bawaan lahir tidak bisa disembuhkan karena telah terjadi kelainan syaraf pengatur kelenjar keringat sejak lahir.

Bahkan saya yang jalani operasi ETS di Frimley hospital di negara Inggris thn 2005 sewaktu saya bekerja setahun di sana, tidak bisa total mengeringkan telapak tangan kanan saya yang dioperasikan. Thn 2009 kembali berkeringat.

b. Hyperhidrosis yang di picu penyakit lain

Nah kalo yang ini, keringat berlebih hanya sebagai efek samping dari penyakit utama yang ada di tubuh kita. Makanya IHHC sarankan Leo untuk pergi ke dokter umum dan ceritakan bahwa Leo mengidap kondisi keringat berlebih di titik yang Leo alami.

Bilang pada sang dokter bahwa tujuan kita adalah utk mengetahui apakah ada penyakit yang memicu keringat kita. Dua penyakit utama yang menjadi biang kerok hyperhidrosis adalah hipertiroid dan diabetes.

Baca lagi daftar penyakit yang bisa memicu HH di blog IHHC: http://bundanurulkamal.wordpress.com/2013/10/25/daftar-penyakit-pemicu-hyperhidrosis/

Kesimpulannya: Mesin Iontophoresis adalah produk dan terapi untuk hyperhidrosis bawaan lahir. 99% pengguna mesin Iontophoresis kering dan kembali menikmati hidup tanpa keringat berlebih.

Bisakah mesin Ionto untuk penderita hyperhidrosis yang di picu penyakit lain? TIDAK BISA. Kenapa? Karena keringat berlebih yang di derita adalah efek samping dari penyakit lain di tubuh.

Kejar kesembuhan penyakit utama, maka niscaya hyperhidrosis lenyap dari hidupmu!

2. Lebih baik mesin Ionto atau hipnoterapi?

Jawab: 100% JAUH lebih baik mesin Ionto. Kenapa? Karena ini adalah penyakit fisik. Memang ada yang bilang bahwa hyperhidrosis bisa disebabkan faktor kejiwaan tapi sebenarnya hyperhidrosis adalah penyakit fisik.

Artinya yang di serang adalah bagian tubuh tertentu, dalam hal kita penderita HH, yang di serang adalah syaraf pengatur kelenjar keringat.

Semua pembeli mesin Ionto dan para kawan penderita hyperhidrosis yang datang ke Klinik IHHC-Ionto telah mendapatkan kondisi kering signifikan.

Telfon IHHC-Indonesia Hyperhidrosis Center di 0813-1617-7052 untuk konsultasi gratis seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian terapi mesin Iontophoresis di Klinik IHHC-Ionto Serpong Tangerang Banten Indonesia.

Tetap semangat dan kejar kondisi kering signifikanmu dengan mesin Ionto, Leo!

Comments

Popular Posts