Remaja Hiperhidrosis

Remaja adalah manusia yang beranjak dari usia anak menuju usia dewasa. Semua hormon dan sel di dalam tubuhnya sedang mengalami transisi dan perubahan.

Remaja adalah bibit manusia dewasa. Pupuk dan sirami dengan kasih dan sayang. Beri mereka ilmu syar’i dan ilmu dunia dengan seimbang agar kesuksesan dunia dan insya ALLAH akhirat akan mereka dapatkan. Aamiiin.

Banyak dari remaja yang mengidap kondisi kesehatan hyperhidrosis bawaan lahir. Sebuah kondisi kesehatan di mana telah terjadi kesalahan atau kelainan dari syaraf pengatur kelenjar keringat sehingga keringat di produksi secara berlebihan.

Ketika seseorang menyadari bahwa dirinya berkeringat secara berlebihan, rata-rata panik dan bingung karena tidak ada satu orang pun dari lingkungan keseharian mereka yang menderita keringat berlebih.

Mereka menjadi tertutup dan mayoritas menjadi rendah diri, karena setiap kali mereka beraktifitas, setiap kali pula mereka dipermalukan oleh keringat berlebihan yang terjadi di depan sekian banyak orang, sehingga rasa frustrasi dan kelelahan pikiran dan mental selalu menyebabkan mereka selalu di landa pilihan ” fight or flight “.

Lanjut baca di sini.

Comments

Popular Posts