Produk IHHC: Mesin Iontophoresis

Online store IHHC untuk pemesanan produk hyperhidrosis.

Produk dan terapi yang telah terbukti paling efektif dan paling murah untuk mendapatkan kondisi kering signifikan bagi penderita hyperhidrosis bawaan lahir, adalah mesin Iontophoresis.

Kenapa Naz bilang paling murah padahal harganya Rp 14,5 juta untuk satu unit mesin Ionto berarus listrik halus? Karena membandingkan mesin Ionto haruslah dengan produk dan terapi yang memiliki efek positif  yang sama, seperti suntikan Botox dan operasi ETS. Produk antiperspirant dan herbal tidaklah memiliki efek secepat dan seefektif ketiga produk atau terapi dan tindakan medis di atas.

Naz dan IHHC memiliki dua jenis mesin Iontophoresis: yang berarus listrik langsung dan yang pulsed current alias berarus listrik halus. Keduanya sama-sama efektif mengeringkan. Bedanya hanya terletak pada arus listrik yang otomatis juga bersinggungan dengan kenyamanan dan tingkat kecepatan tercapainya kondisi kering signifikan. Mesin yang berarus listrik halus lebih nyaman dan lebih cepat memperoleh kondisi kering signifikan.

Baca lanjutannya di sini.

Comments

Popular Posts