JUDI DAN HYPERHIDROSIS

salam kenal mas naz nama saya judika saya tinggal dibekasi saya salah satu penderita hh, saya ud add fb & groupny mas, dikonfir ya mas,,,
saya menderita hh uda cukup lama bisa dibilang parah2ny mulai kuliah, cuma klu dibilang keturunan sam sekali ga, orang tua saya ga ad yg punya history berkeringat, tpi yang jelas aktifitas saya sangat terganggu dengan penyakit hh ini, apalagi skg saya baru selesai kuliah dan pingin masuk dunia kerja! tapi saya jadi punya ketakutan sendiri karna penyakit ini, saya minta pencerahan dan solusi donk mas naz, saya ud bnyak baca artikel tentang hh salah satunya artikel mas naz, klu dibilang untuk berobat atau share ke dokter skg saya belum mampu, tpi saya ingin sembuh!!


Hai Dyka,

Salam kenal ya..
Langsung saya jawab ya:  Lihat di sini.

Comments

Popular Posts