Teh Herbal Daun Balsana Rp 112rb

http://wp.me/p1yQi2-pD

Ada beberapa artikel sebelumnya tentang teh herbal daun St. John's Wort yang secara medis terbukti berkhasiat mengurangi anxiety, stres dan depresi tingkat ringan hingga menengah. Ternyata memiliki banyak nama lain diantaranya Balsanahttp://ihhc-ionto.com/produk/stjohnswort-balsana-herbal-daun-sage-klinik-hyperhidrosis-keringat-teh. Kayanya lebih enak dan lebih mudah dalam penyebutan ya, jadi kita lanjutkan dengan nama Balsana.

Beberapa artikel Naz dan IHHC juga udah membahas tentang anxiety (eng-za-ye-ti) alias kecemasan berlebih, yang juga adalah musuh nomor satu buat kita para penderita kondisi keringa


220px-StJohnswort-leaves
st johns wort
Teh herbal berbentuk daun kering (bukan berbentuk teh celup) seberat 50 gram ini bisa menghasilkan 50 cangkir ukuran 150ml.
Diminum seperti layaknya teh. Cara penyajian dan takaran :
# Siapkan air 150 ml ( campuran 2/3 air panas + 1/3 air normal ) + 1/4 sendok teh daun Balsana, aduk agar pekat dan merata, diamkan selama 2 menit.
# Lalu minum perlahan, boleh ditambahkan gula dan madu, tapi kami sarankan agar tidak mencampurnya supaya efeknya lebih cepat terasa, insya ALLOH.
Catatan :
# Untuk pembuatan teh : 1 cangkir / gelas ukuran 150 ml hanya diperlukan 1/4 sendok teh daun Balsana, berat hanya 1 gram. Jadi 1 bungkus berat 50 gram bisa menghasilkan 50 porsi
# Jika menginginkan rasa dan warna teh yang lebih pekat, boleh gunakan ½ sendok teh, namun dengan ¼ pun telah mencukupi kebutuhan harian kita akan zat positif Balsana untuk meredakan anxiety agar tidak memicu hyperhidrosis.
Telfon Klinik IHHC-Ionto di nomor 0813-1617-7052 untuk pemesanan Balsana.
Tetap semangat, Kawans!


Comments

Popular Posts