NEAT TOUCH Rp300ribu - Antiperspirant Khusus Tangan

http://wp.me/p1yQi2-pi

Pastinya nggak pede banget ketika harus berjabat tangan dengan orang lain ketika kita mengidap hyperhidrosis di titik telapak tangan terutama sebelah kanan.
Solusi cepatnya adalah dengan menggunakan NEAT TOUCH sebelum tidur malam. Berbentuk lotion. Pakai, oleskan serta pijat perlahan ke seluruh area telapak tangan. Pakai secukupnya, jangan terlalu banyak, selain boros juga tidak efektif jika memakai terlalu banyak dalam sekali aplikasi.
Kira-kira dua tetes (bahasa Indonesianya apa ya untuk dua kali pencet botol sehingga menetes) ditelapak tangan.
Esok paginya, mandi dan pergunakan tanganmu seperti biasa. Nggak perlu takut mencuci tangan dengan sabun, karena efek positifnya telah diserap kulit.
Perkuat pondasi kering signifikanmu, Kawans, dengan cara menendang rokok jauh-jauh, menyehatkan pola pikir dan pola hidup.
Terapi apapun jika pola hidup dan pikir kita belum sehat maka sulit untuk mendapatkan hasil maksimal yaitu kondisi kering signifikan.
Antiperspirant nggak nyembuhin hyperhidrosis tapi insya ALLOH efektif membantu mengeringkan.
Padukan dengan konsumsi teh herbal daun Sage yang terbukti secara medis berkhasiat sebagai antiperspirant alami yang bekerja dari dalam tubuh mengeringkan produksi keringat berlebihmu.
Tersedia juga teh herbal Balsana (nama lain st. john's wort) yang secara medis telah terbukti mengurangi anxiety, kegelisahan, kekalutan pikiran dan rasa takut serta panik yang seringkali mengiringi bahkan memicu hyperhidrosis.
Sebelum memulai suatu produk terapi hyperhidrosis, biasakan niat serta berdoa HANYA kepada ALLOH Subhanahu wa ta'ala bahwa produk yang saat ini kita akan gunakan adalah sebagai usaha terbaik kita saat ini untuk mengejar kondisi kering signifikan yang datangnya HANYA dari-NYA.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts