IHHC, Online Store, Paypal Dan Kartu Kredit

Baca di blog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-pN

Bismillah. Alhamdulillah telah rampung upaya Naz dan IHHC dalam mempermudah transaksi pembelian produk terapi pengendalian hyperhidrosis alias kondisi keringat berlebih bagi Kawans semua.

Online store IHHC bisa dikunjungi disini. Bagi Kawans yang udah memiliki kartu kredit bisa memanfaatkan kemudahan berbelanja di online store IHHC.

Syaratnya satu, yaitu membuka akun Paypal.
Pastinya udah tau kan Paypal? Adalah satu penyedia jasa pembayaran nomor satu di dunia. Naz telah lama menggunakan dan menikmati kemudahan berbelanja dengan kartu kredit yang didaftarkan ke Paypal dari tahun 2005 sewaktu di Inggris.

Selain 100% aman, kita juga jadi mudah dan nggak repot mesti selalu masukin nomor kartu dan details lainnya. Keamanan berbelanja, melakukan pembayaran, menerima uang menjadi semakin mudah dan yang paling penting AMAN.

Susah nggak buka Paypal? Gampang! Bisa dilakukan disini. Ikuti petunjuk yang ada di website paypal Indonesia. Setelah verifikasi, Kawans langsung bisa berbelanja.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit, ini saatnya kita memilikinya dan memanfaatkan kemudahannya. Kartu kredit jika digunakan untuk hal positif akan sangat bermanfaat.

Kejar kondisi kering signifikanmu, Kawans. Sekarang telah semakin dekat.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts