Review Suplemen GABA, hari ke-10

Baca di blog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-pS

Alhamdulillah hari ini Selasa 27 Agustus 2013 adalah hari ke-10 review produk suplemen gaba oleh Naz. Setengah jalan, karena satu bungkus berisi 40 pil kecil dan sehari minum 2 pil. Kadar dosis 500mg. Untuk 20 hari. Naz rasa kebutuhan akan gaba sebulan telah tercukupi dengan satu bungkus isi 40 pil ini.
Naz awali di tanggal 18 Agustus.
Hari pertama minum setelah sarapan. Langsung 2 pil. Belum terasa. Kemarin malamnya Naz pakai PERSPI-GUARD SPRAY. Naz harus pakai Perspi karena masjid di pulau tempatnya bekerja di resorts Negara Maldives baru aja renovasi dan memasang karpet.
Ternyata eh ternyata, karpet itu memiliki sifat hangat / panas. Kalo Naz nggak pake Perspi, wuih langsung bercucuran tuh keringat. Daripada membuat basah dan bau karpet baru masjid, maka Naz putuskan meneruskan pemakaian Perspi. Nurul mengirimkannya via EMS dari Indonesia.
Hari kedua : Minum 1 pil setelah sarapan. 1 pil setelah makan siang. Naz terasa lebih tenang. Tapi belum begitu “ngeh” akan efek positif Suplemen gaba Jepang ini.
Hari ketiga hingga hari ini yaitu hari kesepuluh : Naz jauh lebih tenang dan FOKUS. Ya, kata ini yang Naz dapat gambarkan untuk efek positif produk ini.
Naz adalah jagoan hyperhidrosis. Nggak ada maksud nyombong ya, Kawans, tapi biar lebih seru aja dibacanya.
Kesehariannya dijalani DENGAN hyperhidrosis. Artinya? Naz menikmati keringat ini. Kalo masjid nggak pasang karpet, akan dibiarkannya tangan dan kakinya berkeringat.
Selalu diingatnya Sang Maha Pencipta yang dengan ke Agungan-NYA mampu menciptakan kondisi hyperhidrosis sedemikian hebat.
Apakah produk Suplemen gaba menyembuhkan hyperhidrosis? TIDAK. Tapi fungsinya adalah melengkapi kebutuhan gaba alias gamma amino butyric acid atau asam amino yang diproduksi oleh otak untuk menanggulangi stress, memberikan ketenangan dan kejernihan rasionalitas pikiran.
Pastinya sering kali ngalamin kondisi panik ketika Kawans menghadapi suatu keadaan atau acara yang berpotensi memicu keringat mengucur deras kan?
Nah, setelah 10 hari pemakaian rutin 2 pil sehari, Naz dapat menyimpulkan bahwa produk suplemen gaba ini efektif mengurangi kegelisahan, kekalutan pikiran, kecemasan dan mempertajam tingkat fokus serta rasionalitas pikiran Naz sehingga nggak gampang panik.
Ujungnya dengan ketenangan, maka produksi keringatpun jauh berkurang, apalagi didukung oleh produk antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY.
Insya ALLOH Naz dan IHHC akan segera menyediakan suplemen gaba buat Kawans semua. Sabar ya.
Sebenarnya review yang dilakukan oleh Naz ini tujuannya apa? Berbagi ilmu dan mempermudah Kawans semua dalam menghadapi, menyikapi serta akhirnya seperti doa kita bersama, adalah kondisi kering signifikan.
Kejujuran akan selalu dijunjung tinggi oleh Naz dalam mereview produk dan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hidup didunia cuma sebentar. Besok lusa Naz pasti mati. Nggak ada sedikitpun keuntungan Naz dalam berkata bohong. Terutama yang berhubungan dengan review, akan Naz tulis dan laporkan apa adanya tanpa rekayasa.
Naz dedikasikan hidupnya bagi ALLOH, kedua orangtua, Bunbun istrinya, Jazz putrinya, Zia putranya dan Kawans penderita hyperhidrosis semua.
Pernah denger kata mentor? Seorang mentor adalah pendidik, contoh, role-model, sahabat dan pembimbing. Naz adalah mentor bagi Kawans semua yang membutuhkan bimbingan.
Naz telah mampu mengendalikan amarahnya akan kondisi keringat berlebih ini dengan terus mengikhlaskan hidup didunia fana ini serta mencari dan menggali ilmu yang bermanfaat, baik itu berupa motivasi, produk dan segala hal yang berhubungan dengan perbaikan diri dan kehidupan kita para penderita hyperhidrosis.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts