Awul, Kaos Kaki, Dada Sakit dan Hyperhidrosis

http://wp.me/p1yQi2-qi

Assalamu ‘Alaikum Wr Wb…
setelah saya cari2 di intenet, Alhamdulillah saya ketemu dengan artikel ini dan membuat saya sedikit senang (meskipun sedikit kecewa karena alat Iontophoresis-nya agak mahal). jadi begini, umur saya 19 thn dan sudah kuliah tapi telapak tangan, kaki, dan ketiak saya sering sekali berkeringat dan membuat saya malu dengan lingkungan sekitar saya yg akhirnya malu u/ berjabat tangan dgn org lain bahkan tidak berani bertemu dengan orang2.

Saya tidak tahu sejak kapan saya menderita kelainan ini tetapi yg pastinya mulai terasa sekali ketika duduk di bangku SMA. Kadang saya stress dengan hal ini, dan menanyakan kepada ibu saya tetapi beliau tdak terlalu menanggapi hal ini dan meminta saya untuk lebih banyak meminum air putih. Saat itu saya mulai pesimis dengan kondisi saya yg seperti ini, anehnya lagi ketika saya memakai kaos kaki atau sepatu kaki saya langsung basah. Dan lebih anehnya lagi ketika saya tdk mengeluarkan keringat berlebih di telapak tangan, kaki, dan ketiak, dada saya terasa sakit/nyeri. Tak lama kemudian, bagian2 itu langsung basah/berkeringat.
*Mohon Pencerahannya*
Awul di Makassar
Terima Kasih

Jawaban Naz dan IHHC :

Wa’alaikumsalam Awul,

Salam kenal ya. Mesin Iontophoresis Insya ALLOH dan terbukti paling mendekati kondisi kering signifikan. Kami telah menjual kurang lebih 100 mesin ke seluruh Indonesia, bahkan ekspor satu mesin ke daerah Perak, Malaysia. 

SEMUA pembeli mendapatkan kondisi kering minimal 75% di dalam fase “terapi wajib” 30 hari.
Nggak ada yang nggak mungkin, pasti bisa terbeli jika Awul niat. Segala sesuatu harus diawali dengan niat. 

Mohonkan hanya kepada ALLOH Azza wa Jalla. Karena hanya dari-NYA kesembuhan dan kemudahan berasal.
Malu dalam bersosialisi dan berhadapan dengan banyak orang adalah hal yang normal bagi kita para penderita hyperhidrosis. Baca terus deh semua artikel Naz dan IHHC di blog kita ini, ada beberapa artikel tentang tips&triks dalam menghadapi keseharian dengan keringat berlebih, termasuk produk pengobatan.

Ibu Awul (juga semua ibu-ibu kita lainnya) belum teredukasi tentang hyperhidrosis. Disinilah tugas kita untuk melakukannya sedikit demi sedikit agar mereka paham lebih mendalam tentang kondisi keringat berlebih. Tapi bagaimana mau menjelaskan ke orang lain jika diri kita pun masih belum memiliki pengetahuan yang mencukupi tentang apa yang kita alami sehari-hari? Tentang saran beliau memperbanyak minum air putih adalah benar adanya, tubuh penderita hyperhidrosis yang terus menerus berkeringat, sangat berpotensi mengalami dehidrasi alias kekurangan cairan tubuh. Cari dan baca artikel Naz tentang Hyperhidrosis vs Dehidrasi di blog ini.

Tentang memakai kaos kaki langsung berkeringat, karena kaos kaki jika dipakai dengan sepatu memiliki sifat “hangat/panas”, itu kenapa langsung memicu keringat berlebih kita. Masing-masing penderita mengaku memiliki pemicu berbeda. Jika Awul bisa dari kaos kaki dan lain sebagainya, maka Naz jika tangannya memegang minyak rambut dan body lotion, langsung deh keringat seakan berlomba membasahi tangan, kaki, dada dan punggung Naz. Baca juga tentang Hyperhidrosis dan Cara Kerja Otak.

Mengenai dada yang sakit jika tidak berkeringat, harus check-up ke dokter umum dulu. Ceritakan semua dan bilang bahwa kondisi yang Awul derita adalah kondisi kesehatan yang disebut hyperhidrosis alias keringat berlebih. Nah, tinggal Awul dan dokter yang mencari tau via tes kesehatan yang didukung dengan laboratorium dan / atau tindakan medis lain. Jika ada penyakit lain (utama) maka hyperhidrosis yang Awul derita adalah sebagai efek samping dari penyakit utama tersebut dan akan hilang jika penyakit tadi tersembuhkan.
Jika dari tes ini dan itu tidak menunjukkan gejala penyakit apapun, MAKA INILAH PENYAKIT KITA! Ini yang disebut hyperhidrosis bawaan lahir. Sulit untuk tersembuhkan, namun bisa kita kendalikan dengan mesin Iontophoresis.

Naz adalah penderita hyperhidrosis tangan dan kaki dan setelah menjalani satu operasi ETS di Frimley hospital daerah Surrey Inggris tahun 2005, bidang keringatnya bertambah di dada kanan dan punggung bawah kanan. 

Baca semua artikel ini dan download aplikasi mobile android agar terus bisa mengikuti perkembangan dan update dengan semua pengetahuan dan produk hyperhidrosis, bisa download di : http://www.appsgeyser.com/487212

Baca, pelajari dan tanya kepada Naz dan Klinik IHHC-Ionto, bisa melalui :
b. telfon ke Klinik IHHC-Ionto di daerah Serpong, Tangerang di nomor 0813-1617-7052
c. whatsapp dan viber di nomor yang sama
d. via email ke : ihhc.ionto@yahoo.com
e. via group facebook : ihhc-indonesiahyperhidrosiscenter
g. twitter langsung ke Naz : http://www.twitter.com/nazkamal

Mohon dukungan Awul untuk me-LIKE page facebook kami di : http://www.facebook.com/ihhcIndonesiahyperhidrosiscenter

Tetap semangat, Arul!

Comments

Popular Posts