Tidur vs Hyperhidrosis

Setiap orang pasti membutuhkan tidur yang cukup dimalam hari. Atau kalo Kawans sering bekerja dimalam hari, usahakan kebutuhan tidur mencukupi. Orang dewasa membutuhkan sekitar 7-9 jam tidur yang berkualitas.
Gimana sih tidur yang berkualitas tuh? Adalah tercukupinya kebutuhan tidur dilihat dari jumlah jam dan juga tingkat kenyenyakannya. Seringkan tidur nggak nyenyak? Pemicunya banyak, bisa jadi karena lingkungan rumah yang bising, sering begadang dan nonton tivi atau browsing internet hingga larut malam dan lain sebagainya.
Pastinya udah pada tau bahwa minimal 1 jam sebelum tidur biasakan melakukan kegiatan yang mendukung posisi ngantuk. Bisa dengan membaca buku, minum coklat hangat atau teh kamomile dan harus menghindari kegiatan yang mengandung elektromagnetik seperti tivi dan komputer.
Apa hubungannya kurang tidur dan hyperhidrosis. Banyak. Perhatikan beberapa bahaya yang disebabkan kurang tidur.
Bahaya Akibat Kurang Tidur Bagi kesehatan
1.    Dilansir dari kompas.com, sebuah penelitan di amerika menunjukkan bahwa kualitas tidur yang rendah, maka hal itu dapat menyebabkan kecelakaan dan cedera saat bekerja.
2.    Tahukah anda, kurang tidur dapat menyebabkan konsentrasi menurun.
3.    Berbagai penyakit akan menghampiri anda seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, stroke bahkan diabetes
4.    stress, sering marah-marah tidak jelas dan kelihatan sering murung di sela waktu aktivitas anda sehari-hari. 
5.    berdampak tidak baik untuk kulit dan mata anda. Dalam hal ini, kulit anda akan kelihatan pucat dan kusam serta kerutan halus yang nampak pada kulit anda dan mata anda  terlihat bengkak
6.    sering lupa mengingat barang-barang yang anda taruh sendiri, ketika hendak membutuhkan barang tersebut.
7.    obesitas atau kegemukan. Ketika kita selalu terjaga di malam hari, maka akan terjadi peningkatan rasa lapar dan hasrat atau nafsu makan yang selalu ingin tersalurkan yang akan memicu obesitas atau kegemukan 
Dari minimal 7 hal diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa kurang tidur sangat erat kaitannya dengan kondisi sensor panas tubuh penderita hyperhidrosis.

Diartikel sebelumnya udah dibahas bahwa sensor panas tubuh penderita hyperhidrosis sangatlah sensitif, dan sedikit aja terdeteksi suhu panas diatas normal maka keran keringat kita seperti dibuka lebar-lebar dan hyperhidrosis pun bekerja dengan semangatnya yang ujung-ujungnya membasahi tubuh kita dan mayoritasnya menghancurkan hari dan segala aktifitas kita.

Menjaga kualitas tidur insya ALLOH akan memperkuat pondasi kesembuhan dari penyakit hyperhidrosis.

Telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian terapi dengan mesin Iontophoresis.

Klinik kami terletak didaerah Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia.

Kunjungi juga blog IHHC-Indonesia HyperHidrosis Center di www.ihhc-ionto.com


Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts