Septian : Sebuah Kesadaran Dan Semangat

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-of

Berikut ini adalah postingan Septian digrup facebook IHHC :
Sekedar ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada Mas Naz Kamal karena sudah selama kurang lebih satu tahun diajak bergabung di grup ini...dengan mengetahui bahwa keadaan saya ini adalah sebuah penyakit dan ternyata tidak hanya saya yang mengalami hal ini membuat beban di hati saya sedikit terangkat dan tampaknya berpengaruh kepada kondisi saya..frekuensi keringat sekarang jadi berkurang  selain itu produk2 yg ditawarkan mas Kamal juga mberikan efek yg positif kepada saya..walaupun saya tahu penyakit ini tidak akan sembuh permanen paling tidak hal ini lebih baik darpada ketika dulu masa-masa SMP dan SMA saya yg lumayan menyulitkan 
Sekali lagi terima kasih kepada Mas Kamal dan seluruh keluarga besar IHHC yang sudah saling menshare pengalaman masing-masing 
saya jadi belajar bahwa memiliki kekurangan adalah sebuah anugerah karena dapat membuat diri kita tidak egois, memiliki rasa tenggang rasa terhadap orang lain sekaligus semangat untuk terus berusaha dan memperbaiki diri..dan Hyperhidrosis sudah mengajarkanku semua hal itu
Tanggapan Naz dan IHHC :
Alhamdulillah segala puja dan puji HANYA milik-MU ya ALLOH Subhanahu wa ta'ala. Satu lagi Kawans kita sesama penderita hyperhidrosis alias keringat berlebih yang telah menyadari dan tetap bersemangat jalani hidup dengan kondisi ini.
Semoga kesadaran dan semangat Septian menular kepada semua Kawans penderita hyperhidrosis aamin.
Kesadaran bahwa kondisi ini adalah nikmat-NYA akan selalu mengingatkan kita bahwa nikmat ditubuh dan hidup kita begitu banyaknya tetapi kita seringkali melupakannya dan selalu mengingat dan menyesali kondisi ini.
Semangat untuk terus jalani hidup walau dengan kondisi ini amatlah penting demi kesuksesan tidak hanya didunia melainkan juga dikehidupan nanti yang kekal.
Terima kondisimu dengan ikhlas, Kawans, SEKARANG! Tidak akan ada lagi waktu lain.
Telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis alias keringat berlebih, pemesanan produk dan perjanjian untuk terapi mesin Iontophoresis.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts