Review Herbal Daun St. John's Wort oleh Na

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-oj

Bismillah. Kumulai terapi dengan produk herbal alami berupa daun St. John's Wort yang telah dikeringkan dan diminum seperti teh.
Cara pembuatan :
¼ sendok teh daun St. John’s Wort (kurang lebih 1 gram)
100ml air panas; campurkan dengan daun dan diaduk
Diamkan selama kurang lebih 5 menit
Campurkan 50-100ml air suhu ruangan (nggak dingin)
Saring daunnya dan buang atau untuk pupuk tanaman
Minum selagi hangat; boleh dicampurkan dengan madu
Kalo bisa jangan pake gula (tapi boleh kok)
Kalo mau campurkan perasan lemon atau jeruk juga boleh
Selain menambah rasa, juga menambah vitamin C
Naz udah mulai terapi dengan produk herbal daun St. John’s Wort udah 2 minggu yang lalu, tapi berhubung sibuk terus, jadi baru bisa posting artikel reviewnya malam ini.
Efek yang terasa menenangkan dan secara bertahap juga mengurangi keringat. Daun St. John’s Wort ini secara medis telah diteliti memiliki efek meredakan depresi dan anxiety alias kecemasan berlebih.
Sebagaimana kita ketahui, anxiety selalu ngikut kemanapun kita pergi dan selalu berhasil membuka keran keringat kita lebar-lebar.
Redam anxiety dengan herbal daun St. John's Wort dari dalam tubuh dan pakai antiperspirant sebagai senjata luar. 
Dipadukan dengan antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY sebagai obat luar, maka Naz pun kering total selama 2 minggu terakhir.
Produk ini, sebagaimana juga semua produk lain hanyalah perantara. Kunci kesembuhan adalah hak mutlaknya ALLOH Subhanahu wa ta’ala. Mohonkan HANYA pada-NYA.
Setiap akan memulai terapi pengobatan dengan produk apapun, biasakan membaca bismillah dan niatkan kesembuhan kepada-NYA. Singkirkan pikiran negatif. Positifkan. Sehatkan pola hidup dan pola pikir. Tendang rokok jauh-jauh. Kurangi konsumsi makanan dan minuman yang bisa memicu hyperhidrosis.
Telfon Klinik IHHC-Ionto didaerah Serpong, Tangerang, Indonesia, dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk, dan perjanjian terapi dengan mesin Iontophoresis.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts