Resep Sasa Tentang Menikmati Hidup Dengan Beban Hyperhidrosis

Berikut adalah pertanyaan Sasa tentang menikmati hidup dengan beban hyperhidrosis :


Ms kamal kasih resep biar tetep enjoy saat kerja donk? Soalny kl saya bc2, spertinya ms kamal tdk mengalami ksulitn dlm mncr kerj, bs smpai luar negeri pula.
Trus bagaimana menjelaskn kpd istri ms kamal dl, shg bs menerima ms kamal dgn pket HH_ny
Thx :)

Jawaban Naz dan IHHC :


Co/cewek neh? Yang pasti sedap ya hehehe..Sasa gitu loh!!!
Gak ada resep, Sa, selain menikmati hidup apa adanya. Artinya, saya membuka pikiran saya seluas-luasnya. Sepositif-positifnya. Sulit pada awalnya, nikmat dan mudah pada akhirnya. Kerja, jodoh dan semua dalam hidup kita sudah ditakdirkan-NYA. Terima takdir itu dan NIKMATI. Tatap dunia dan bicara yang lantang bahwa saya adalah penderita kondisi medis HYPERHIDROSIS. Edukasi mereka, terutama orang-orang dalam lingkup hidup kita sehari-hari. TERBUKA dan menerima kondisi diri kita adalah resep terbaik dalam hidup.

Jauhi kepura-puraan. Jalani hidup dengan paket HH dengan hati yang lapang maka hidup menjadi nikmat. Tentunya, ada rasa marah dan kecewa dengan implikasi keringat yang ditimbulkan HH namun semua orang tidak ada yang berjalan lenggang tanpa masalah kan? Jadi kenapa kita harus selalu menjadi kerdil ( dengan HH ini? )?

Hidup terlalu indah untuk menyesali karunia-NYA. Percayalah bahwa DIA lebih menyayangi kita lebih dari kita menyayangi diri sendiri. Keringat ini terasa berat? JANGAN. Enteng kok, Seka aja, masih keringetan juga? Biarin aja, biar badan kita keringatan dan lepek karenanya, tetap usahakan senyum dan ucapkan terima kasih pada-NYA.

Tinggal dimana Sa? Titik mana yang dihajar HH?
Telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian terapi dengan mesin Iontophoresis.

Tetap semangat, Kawans!

Baca jawaban Naz diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-oc

Comments

Popular Posts