Pilihan Terapi Hyperhidrosis

Baca diblog  IHHC : http://wp.me/p1yQi2-ot

Apakah pengobatan herbal dengan daun Sage dan daun St. John’s Wort bisa menyembuhkan hyperhidrosis? Apakah antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY bisa menyembuhkan? Apakah terapi dengan mesin Iontophoresis PSP-1000 bisa menyembuhkan?
Sebelum kita jawab, mari kita liat dulu satu persatu khasiatnya :

HERBAL DAUN SAGE dan DAUN ST. JOHN’S WORT

Produk alami Klinik IHHC-Ionto ini dijual dengan harga Rp 120 ribu / 50gram . Memiliki khasiat sebagai antiperspirant alami. Fungsi daun Sage mendinginkan suhu yang oleh sensor tubuh dirasakan panas plus mengurangi produksi keringat dari dalam. 

Khasiat daun St. John’s Wort adalah sebagai anti-depresan alami dan mengurangi anxiety yang selalu mengiringi hyperhidrosis kemanapun kita melangkah.

Satu bungkus 50 gram bisa untuk 50 gelas. Disarankan untuk mengkonsumsi dua kali sehari. Pagi dan malam. Baca dan pelajari semua tentang daun Sage di : http://wp.me/P1yQi2-jH

PERSPI-GUARD SPRAY


Padukan dengan antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY maka insya ALLOH akan Kawans dapatkan hasil yang signifikan untuk menghadapi segala acara dan aktifitas harian dengan segala tuntutan penampilan primanya. 

Baca detail mengenai PERSPI-GUARD di link berikut : http://wp.me/P1yQi2-hH
Perlu diketahui bahwa kondisi hyperhidrosis bawaan lahir sulit untuk disembuhkan karena memang syarat pengatur kelenjar keringat udah error.

OPERASI ETS


Bahkan operasi ETS alias Endoscopic Thoracic Sympathectomy yang Naz jalani untuk telapak tangan kanannya pada tahun 2005 di Frimley hospital, daerah Surrey, Negara Inggris, tidak memberikan efek kering permanen karena kembali berkeringat pada tahun 2009 dan menambah 2 titik baru di dada kanan dan punggung bawah kanan, selain juga ada efek samping terganggunya pernafasan Naz. 

Penjelasan lengkap tentang prosesi dan step-step operasi bisa dibaca di : http://wp.me/P1yQi2-kh
Contoh nyatanya adalah Naz. 

Penderita hyperhidrosis akut dititik tangan dan kaki sedari usia 8 tahun dan setelah operasi ETS mendapat titik baru di dada kanan dan punggung bawah kanan. Ya, titik tambahan tidak menghilang walau keringat ditelapak tangan kanannya kembali. Dasar keringat bajingan wkwkwkwkw. Kalo bajingan berarti bajing bohongan jadi Naz nggak bener-bener marah ya..Jauhi segala amarah akibat keringat berlebih ini karena dengan menghujat kondisi ditubuh kita berarti kita pun sedang menghujat Sang Pencipta.

Perhatikan segala nikmat ditubuh dan sekitar kita. Pasti deh setitik keringat ditubuh tidak sebanding dengan begitu banyaknya nikmat lain dalam hidup kita.

Terus kenapa sih kok Naz yang begitu akutnya berkeringat sampe netes, tapi kok dengan perpaduan herbal daun St. John’s Wort dan PERSPI-GUARD SPRAY kok bisa kering total? Sementara banyak Kawans yang lain yang juga memakai produk yang sama masih tetap aja keringetan?

Jawaban tepatnya Naz sendiri nggak tau. Tapi mungkin dari niat dan step-step pemakaian hingga tingkat keikhlasan Naz yang bisa dicontoh oleh Kawans yang ingin mendapatkan hasil maksimal yang sama :
  1. Niat sembuh. Tanpa yang satu ini nggak akan pernah nyampe kemana-mana. Niat memohon kesembuhan HANYA kepada ALLOH Azza wa Jalla. Produk dan sebagainya hanya perantara.
  2. Sebelum memulai suatu produk, Naz biasakan duduk dan membaca : “Bismillah dengan produk ini hamba mencari ridho-MU akan kesembuhan ya ROBB. Apabila memang kondisi kering adalah baik bagi dunia dan akhirat hamba, maka dekatkanlah ia. Namun bila menurut-MU sebaliknya, maka berilah hamba ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya”
  3. Jalani hari dengan tegar. Keringat nggak keringat tetap Naz jalani dengan senyum dan ikhlas. Jangan selalu melihat keatas, Kawans. Lihat orang sekeliling dibawahmu. Yang bunting, yang buta, yang menderita penyakit lain yang JAUH lebih berat dibanding keringat berlebih kita. Mereka tetap menjalani harinya.
  4. Ikhlas menerima apapun hasil akhir dari terapi produk tersebut. Dalam rukun Iman yang keenam disebutkan tentang Qadha dan Qadhar. Segala sesuatu telah ditetapkan-NYA jauh sebelum bumi dibuat-NYA. Jadi berdamailah dengan dirimu, Kawans, dan tetap jalani harimu dengan ikhlas.

MESIN IONTOPHORESIS


Insya ALLOH adalah terapi terbaik untuk mendapatkan kondisi kering signifikan. Klinik IHHC-Ionto telah menjual mendekati angka 100 mesin keseluruh Indonesia dan juga ke daerah Perak, Malaysia. Dan syukur Alhamdulillah semuanya telah mendapatkan kondisi kering signifikan. Masing-masing pengguna mesin Iontophoresis berbeda dalam hasil akhir.

Panduan lengkap mengenai cara pemakaian dan sebagainya tentang mesin Iontophoresis bisa dilihat dan 
dipelajari di : http://wp.me/P1yQi2-hu

SUNTIKAN BOTOX

Langsung mengeringkan keringat berlebih secara efektif. Namun memang harganya yang mahal dan hanya bertahan kering sekitar 6 bulanan.
Ada Kawan yang berbagi cerita kepada IHHC bahwa ia pernah jalani BOTOX disalah satu klinik di Jakarta dengan biaya per 100 unit Rp 7juta. Dan bertahan sekitar 10 bulan.
Nah, sekarang baru kita jawab semua pertanyaan diawal artikel :
  1. Kesembuhan itu HAK MUTLAK-NYA. Jadi mau pilih produk manapun jika kita vertikal langsung memohon HANYA kepada-NYA maka kesembuhan bukanlah hal mustahil. Tidak bisa disama-ratakan antara satu orang dengan yang lain dalam hal hasil akhir terapi dengan suatu produk. Kenapa? Karena penyakit ini unik dan tergantung sejauh mana orang tersebut menerima dirinya dan niat serta takdirnya.
  2. Takdir telah dituliskan-NYA. Setiap ujian pasti demi kebaikan kita. Ikhlas jalani hidup. Berdamailah dengan dirimu, Kawans. Sebelum kondisi kering signifikan engkau dapatkan, maka beraktifitaslah dengan hyperhidrosismu.
  3. Liat stadium masing-masing, kalo masih stadium rendah, maka cukup dengan perpaduan antara Herbal Daun Sage atau Daun St. John’s Wort + PERSPI-GUARD SPRAY. Harga Rp420rb bisa untuk dua bulan.
  4. Untuk stadium menengah hingga akut, maka usahakanlah memiliki satu unit mesin Iontophoresis seharga Rp 14 juta sudah termasuk ongkos kirim keseluruh Indonesia via TIKI YES. Harga menjadi murah jika dibandingkan dengan terapi sejenis yaitu BOTOX dan ETS. Dan karena penderita keringat berlebih wajib terapi dengan mesin Iontophoresis seumur hidup (lepas dari 30 hari tidak lagi perlu terapi tiap hari melainkan sesuai dengan kebutuhan). Jika tinggal dekat dengan Klinik IHHC-Ionto didaerah Serpong, Tangerang, Indonesia, maka silahkan terapikan dirimu dengan mesin Iontophoresis  di Klinik kami.
Telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian dengan mesin Iontophoresis.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts