NAZ, BLAK-BLAKAN DAN HYPERHIDROSIS

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-pb

Berikut adalah keluh kesah seorang Kawan penderita hyperhidrosis :

udah...berobat k rs,k poly dalam kata dokternya gx pp,Masa gx pp beda sama orang Umumnya,makanya Kawans optimis pgn sembuh dri HH,wlau trkadang bnyak Ngeluh'nya:)

Jawaban Naz dan IHHC :

Bismillah. Bukan terkadang kalo ngeluh tapi SETIAP SAAT. Daripada mengeluhkan takdir ALLOH mendingan berdamai dengan dirimu Kawan dan hiduplah dengan kondisi keringat berlebih.

Ucapkan syukur atas nikmat matamu yang masih sempurna melihat dan nikmat lainnya. Perkaya keilmuanmu tentang hyperhidrosis.

Maaf sebelumnya kalo Naz bicara seperti ini, tujuan Naz HANYA membangunkan Kawans dari keputus-asaan. Kalo Kawans muslim dan LAKI-LAKI, bangkit SEKARANG.

Istighfar atas segala khilaf atas diri kita yang selalu KUFUR NIKMAT. Pernahkah Kawans ucapkan syukur karena lidahmu masih lancar mengucap kata atau kedua kaki Kawans yang selalu nurut melangkah kemana Kawans mau?

Kebanyakan waktu Kawans habis percuma dan tidak membantu sedikitpun akan kondisi hyperhidrosismu. BANGUN dari mimpimu Kawans! Pernahkah Kawans liat orang buntung kedua tangan dan kaki? Pernah ketemu orang buta?

Mereka telah berdamai dan tetap jalani hidup yang sebentar dimuka bumi ini demi meraih ridho-NYA dan surga-NYA. Besok lusa kita PASTI mati. Mau mati dalam amarah dan ditemani setan dineraka? Jangan mau ya Kawans.

Diagnosa dokter yang mengatakan Kawans tidak menderita penyakit apapun 50% benar. Maksudnya? Hyperhidrosis inilah penyakitmu!

Buka mata dan hatimu serta kejar terus ilmu yang bermanfaat tentang hyperhidrosis demi pondasi yang kuat untuk kondisi keringmu. Tanpa perjuangan Kawans nggak akan pernah sembuh.

Dan besar kemungkinan penyakit ini MEMANG TIDAK AKAN SEMBUH melainkan hanya bisa dikendalikan. Lalu melihat harga mesin Iontophoresis yang Rp14 juta Kawans juga pesimis dan merasa tidak akan pernah terbeli?

Apa rukun IMAN yang pertama? Iman kepada ALLOH. Anak kecil ingusan juga tau ya, tapi sudahkan kita pelajari dan praktekkan secara mendalam? Siapakah ALLOH? Yakinkah bahwa ALLOH itu ada? Istighfar Kawan, ALLOH dekat jika kita mendekat dan jauh jika kita selalu langgar laranganNYA dan meninggalkan perintahNYA.

Pelajari lagi agamamu yang sempurna ini DARIPADA mengeluh terus menerus. Sekali lagi Naz mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dari Kawans. Naz orangnya balk-blakan dan ngomong jujur apa adanya.

Kalo beriman kepada ALLOH maka harga Rp14juta bukanlah rintangan. Rintangannya adalah apakah kita meyakini ketika kita berniat mengejar kesembuhan dengan mesin Iontophoresis atau terapi produk apapun, maka kesembuhan HANYA dari ALLOH Subhanahu wa ta'ala.

Niatkan. Mohonkan. Usahakan sebaik-baik dan sekuat-kuat tenagamu Kawans. Ikhlaskan dan tawakkalkan hasil akhirnya. Naz berharap Kawans nggak jemu nulis digroup kita ini TAPI BUKAN BERBENTUK HUJATAN/KELUHAN/KEKUFURAN NIKMAT ALLOH/LEMAHLETIHLESU dan lainnya melainkan selalu menulis yang POSITIF yang memotivasi diri Kawans khususnya dan semua penderita hyperhidrosis umumnya.


Alhamdulillah.

Comments

Popular Posts