Konsep Waktu Dan Hyperhidrosis

Kunjungi blog Klinik IHHC-Ionto : http://wp.me/p1yQi2-oo

Semua penderita hyperhidrosis alias keringat berlebih pastinya menginginkan kondisi normal tanpa kondisi basah kuyup yang menghancurkan. Tapi mayoritas nggak berusaha berubah dan diam mengharapkan kesembuhan datang.

Jangan biarkan tiap detikmu berlalu percuma, dipenuhi penyesalan dan kemarahan masa lalu, penghujatan terhadap kesialan hari ini dan pencemasan hari esok yang belum tentu datang.
Ubah konsep waktumu dengan SEKARANG dan HARI INI.
Jangan biarkan ada penundaan barang sekejap pun. Pekerjaan yang bisa dilakukan sekarang wajib hukumnya dikerjakan sekarang. Sholat lima waktu wajib dikerjakan tepat waktu dan tempatnya dimasjid bagi muslim (laki).

Pacu adrenalin harianmu dengan selalu berusaha memecahkan rekor kebaikan hari kemarin. Pacu tabungan kebaikanmu terhadap manusia. Pacu dan tambahkan terus keikhlasan beribadah baik yang fardhu maupun yang sunnah terhadap ALLOH Azza wa Jalla.

Ucapkan doa ketika membuka mata dipagi hari. Karena tanpa limpahan kasih dan sayang-NYA kita tidak akan pernah bisa melihat hangatnya mentari pagi. Ganti kantukmu dengan air segar yang menyegarkan raga dan kalbu. Kejar segala kebaikan dan kenikmatan serta kesuksesan hari ini. Akhiri hari dengan ucapan syukur HANYA kepada–NYA.

Ikuti sebaik-baik contoh bagi manusia, yaitu Rosululloh Muhammad Shollallohu ‘alayhi wa sallam. Hidup ini nikmat dan indah jika kita menganggapnya demikian. Sebaliknya hidup ini sulit dan sempit jika kita pun menganggapnya demikian.

Alloh Subhanahu wa ta’ala dekat jika kita mendekat. Kepada siapakah kita beribadah dan mohonkan segala sesuatu, apakah kepada orang terkaya didunia yang misalnya memiliki puluhan rumah mewah dan ratusan kendaraan? Ataukah kepada sang penguasa langit dan bumi yang bagi-NYA segala menjadi mudah dengan izin-NYA.

Mari kita jalani sisa usia ditubuh dengan penuh ucapan syukur dan istighfar agar DIA menggolongkan kita bersama orang-orang sholih didalam surga-NYA.

Kuatkan pondasi kesembuhanmu, Kawans, dengan cara niat untuk sembuh. Menyehatkan pola hidup dan pola pikir. Tendang rokok dan zat adiktif lainnya. Kejar kesembuhan dengan produk apapun asalkan niat mohon kesembuhan HANYA dipintakan kepada-NYA. Ikhlas menerima apapun hasil terapi yang baru saja kita tuntaskan. Terus bangkit dan memacu semangat dalam menjalani setiap kegiatan.

Telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian terapi dengan mesin Iontophoresis.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts