Hyperhidrosis, Otak Dan Memory

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-oI

Suntikan dapat dilakukan di tempat praktek dokter atau klinik spesialis kulit dan kecantikan. Biasanya ketika akan menjalani suntikan BOTOX ini, aktifitas dapat dilakukan seperti biasa kecuali olahraga berat dan melakukan mandi sauna. Kenapa mandi sauna gak boleh? Logikanya karena dengan mandi sauna alias mandi uap akan membuat pori-pori kulit terbuka lebar, dan akan menghambat keefektifitasan suntikan BOTOX.

Sebenarnya gimana sih prosedur terapi suntikan Botox ini?
Dengan menggunakan jarum yang sangat kecil dan halus BOTOX disuntikan dengan menggunakan toxin  Botulinum kedalam lapisan dibawah kulit ari (kulit luar) dan terus dilakukan diarea sekitar titik keringat yang dituju dengan jarak antara satu suntikan dengan suntikan lainnya sejauh 1-2 cm.

Suntikan BOTOX ditelapak tangan dan telapak kaki bisa jadi menyakitkan. Untuk mengurangi rasa sakitnya, sang terapis yang melakukan suntikan akan menggunakan teknik getaran atau alat bantu seperti es batu. 
Sementara suntikan yang dilakukan dititik ketiak tidak terlalu menyakitkan.

Ada kemungkinan sang terapis atau dokter yang melakukan suntikan melewatkan beberapa kelenjar keringat secara tidak sengaja. Kalo ini terjadi, maka akan terlihat titik yang terlewati tadi akan tetap mengeluarkan keringat. Segera hubungi dan datangi klinik tadi dan konsultasikan hal ini agar segera bisa diikuti dengan suntikan susulan dititik yang terlewati tadi. 

Suntikan BOTOX tidak menyembuhkan hyperhidrosis; gejala keringat berlebihmu akan pergi secara bertahap, biasanya dalam satu minggu setelah suntikan akan terlihat efek keringnya. Dan ketika efek suntikan selesai, biasanya  sekitar 6-10 bulan, keringat akan datang kembali dengan bertahap juga. Suntikan BOTOX berikutnya bisa dilakukan setelah 7-16 bulan.

Salah satu target masa depan Naz dan Klinik IHHC-Ionto adalah agar bisa bekerja sama dengan beberapa klinik penyedia jasa dan produk BOTOX di Indonesia. Selain itu juga agar bisa membujuk perusahaan asuransi agar mau melindungi para penderita hyperhidrosis.  Amin. Mohon doanya, ya.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts