Hendra : Naz, Hantu Dan Hyperhidrosis

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-oQ

Berikut adalah pertanyaan Hendra via Facebook :

mas naz, apakah mas naz masih dihantui HH sampai sekarang? apakah mesin Iontophoresis itu tidak mas naz coba saja... saya cuma ingin tau, apakah mesin itu memang benar" bisa menyembuhkan... sudah sejak 2008 ini saya berteman dengan HH... cukup "menyiksa" kehidupan bersosialisasi saya...

Jawaban Naz dan IHHC :

Maaf baru sempet balas, Hendra. Alhamdulillah Naz sejak 2010 terbebas dari kata “terhantui” oleh HH.

Bahkan dengan sengaja Naz tantang HH dikeseharian dan segala aktifitas. Naz pengen menunjukkan pada hampir semua orang bahwa walau hidup dg HH, Naz masih bisa menikmati hidup.

Kalo mau, Naz bisa terapi dengan mesin Ionto. Tapi Naz lebih pilih tantangan untuk menunjukkan+merangsang tanda tanya+mengedukasi orang lain tentang hyperhidrosis.

Review produk Antiperspirant yg Naz lakuin semata-mata buat membantu Kawans penderita HH yang masih "terhantui" oleh kondisi hyperhidrosis. Bukan utk tujuan penyembuhan diri.

Apakah Naz masih memiliki hyperhidrosis? Jawabannya adalah YA. Klinik IHHC-Ionto yang Naz buka, juga adalah bentuk kepedulian Naz terhadap sesama penderita HH yg belum mampu membeli mesin Ionto. Uang yang di dapat tidak seberapa dibandingkan dengan kepuasan ketika Kawans yang menjalani terapi 30 hari di Klinik IHHC-Ionto mendapatkan kondisi kering signifikan.

Naz telah menjual hampir 100 mesin Ionto dan SEMUA pembeli puas dan mendapatkan kondisi kering signifikan.

Baca dan pelajari lagi blog IHHC di www.bundanurulkamal.wordpress.com dan www.ihhc-ionto.com semua testimoni nggak Naz minta, melainkan mereka tulis sendiri tanpa rekayasa.

Apakah Naz jualan? YA Naz jualan produk pengobatan untuk mengendalikan kondisi hyperhidrosis tp tujuan utama Naz adalah mengedukasi para penderita.
Telfon IHHC dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis, pemesanan produk dan perjanjian terapi dengan mesin Ionto.


Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts