ALLOH, LAPER DAN HYPERHIDROSIS

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-oT


Ada pertanyaan masuk ke redaksi IHHC : “ Sebenarnya ALLOH Sayang Nggak Sama Aku, Kok Hyperhidrosisku Nggak Sembuh-sembuh?”

Jawaban Naz dan IHHC :

Naz jawab dengan pertanyaan,”Yakin nggak kalo abis laper PASTI ada kenyang?”
Jawabannya relatif ya, Kawans. Artinya tergantung kepada usahamu, apakah kau bergerak mencari rizqi dan makanan ataukah hanya mengeluh perutmu lapar dan berdoa agar diberikan makanan.

Mengeluh jelas nggak akan menyelesaikan masalah. Setuju? Contoh : “Geblek neh perut, lapar mulu, baru juga makan dua hari yang lalu..” atau yang lebih parah : “ Sialan nih perut, kenapa sih lapar mulu, gw kan mau tidur atau mau kerja atau mau sekolah atau segala aktifitas lainnya. Mengganggu banget. Nggak betah banget. Nggak enak banget”.

“ALLOH sayang nggak sih sama aku, kok perutku laper terus?” atau “ Ya ALLOH, berilah aku makanan yang super lezat dan berkadar gizi tinggi, cepet ya ALLOH, aku laper banget nih. Kutunggu lho secepatnya!”

Tunggu artikel berikutnya. Mohon baca, resapi. Tulisan diatas adalah renungan. Kondisi hyperhidrosis memang merepotkan, mengganggu tapi tidak dihadapi dengan amarah dan keluh-kesah sepanjang usiamu, Kawans. Atau doa-doa tanpa usaha.

Bangkitlah dari semua hal negatif itu. Kejar kondisi kering signifikanmu, Kawans, SEKARANG!
(Tulisan ini akan berlanjut, insya ALLOH)

Tetap semangat, Kawans!



Comments

Popular Posts