Perjuangan Ola vs HH

Baca diblog IHHC-Ionto : http://wp.me/p1yQi2-lM

Beberapa hari yang lalu ada Ola (cowo) dari Bandung yang mampir kerumah kami di Serpong, Tangerang, buat nyoba terapi mesin Iontophoresis.

Salut dan patut diacungi jempol karena nyampe rumah udah malam dan setelah selesai nyoba terapi langsung pulang ke Bandung.

Salut buat usaha lo brad..

Ola juga udah niat mau beli satu mesin Iontophoresis, insya ALLOH segera terealisasi agar kesembuhan dan kondisi kering signifikan segera dapat Ola nikmati buat hidup dan masa depan yang lebih baik aamin..

Ola siap menjadi admin IHHC di Bandung buat bikin satu forum penderita penyakit hyperhidrosis alias keringat berlebih. Bagi para penderita hyperhidrosis di daerah Bandung dan sekitarnya bisa menghubungi Ola di : 085265968241 dan pin bb : 280c9aaa.

Bentuk keanggotaan di Bandung dan adakan pertemuan rutin. Duduk dan ngobrol santai seputar hyperhidrosis. Sementara ini Naz belum bisa ikutan tapi akan selalu mengusahakan agar meluangkan minimal sehari ketika cuti di bulan Mei dan November tiap tahunnya untuk ngumpul bersama forum IHHC di Bandung.

Buat Kawans didaerah lain juga silahkan membentuk satu forum para penderita hyperhidrosis dan bersama kita bangun komunitas dan network yang kuat agar tujuan kedepannya pemerintah beserta seluruh rumah sakit dan bisnis turunannya seperti asuransi mampu melayani penyakit keringat berlebih seperti halnya mereka melayani dan menyembuhkan penyakit lain. Aamin.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts