Keringat, Keringat dan Lebih Banyak Keringat

Baca diblog IHHC-Ionto : http://wp.me/p1yQi2-lA

Keringat. Keringat. Kenapa orang berkeringat? Karena suhu tubuh dirasakan panas dan harus dikembalikan kesuhu normal lewat cairan yang diproduksi oleh kelenjar keringat dan diperintahkan otak.

Otak adalah jenderal bintang tujuh yang memerintahkan seluruh aktifitas tubuh termasuk perintah kepada Mayor Syaraf bin Kelenjar Keringat untuk mendinginkan suhu panas tubuh.

Jadi artinya kalo kita jaga suhu tubuh tetap dingin, maka keringat nggak akan muncul? YA. Bagaimana caranya?

1. Sehatkan pola hidup dan pola pikir

Termasuk tendang rokok jauh-jauh dari keseharian Kawans. Empat Sehat Lima Sempurna. Positive thinking.

2. Terima diri dengan segala kelemahannya dan selalu berusaha meningkatkan kemampuan.

Berdamailah dengan diri anda, Kawans. Mulailah dari SEKARANG. Keringat berlebih sudah dituliskan dibuku hidupmu oleh-NYA. Terima itu dan NIKMATI!

3. Kejar terapi penyembuhan yang sesuai dengan kemampuan dan dana

Terapi terbaik adalah dengan mesin Iontophoresis. Jika belum memiliki dana, maka datanglah ke Klinik IHHC-Ionto didaerah Serpong, Tangerang.

4. Ikhlas dengan hasil akhir terapi

Luruskan niat, doa dan permohonan kesembuhan HANYA kepada ALLOH Subhanahu wa ta'ala.

Yakinkan diri bahwa produk terapi yang saat ini sedang dijalani adalah yang terbaik. Tendang jauh-jauh segala pikiran jelek akan kegagalan. Mulai aja belum kok udah takut gagal.

Sedikit tentang pola pikir :

Mayoritas penderita HH adalah pesimis. Rubah SEKARANG menjadi optimis. Masalah sukses dan gagalnya suatu usaha sudah biasa. Akan menjadi luar biasa jika kita berlapang dada menerima kegagalan suatu usaha dan terus bangkit dan pancangkan niat kesembuhan untuk produk berikutnya.

Produk disini bukan dan tidak harus mahal. Semua bahan (produk) yang tersedia melimpah disekitar Kawans dapat dieksperimenkan untuk kesembuhan. Tentunya dengan riset dahulu sebelum memulai.

Hidup penuh perjuangan. Semua orang tau itu. Tapi tidak semua orang berani berjuang. Masih banyak dari penderita hyperhidrosis yang selalu negatif. Hidup dicerca. Harga dan kepercayaan diri diinjak-injak. Kemampuan diri diselimuti alasan keringat.

Alasan? Ya, excuse alias alasan. Kalo Kawans mampu berbuat demi kesuksesan tapi mengidap keringat berlebih, so what? Keringat ini bertujuan mendinginkan suhu tubuh anda. Syukuri itu.

Ya keringat selalu muncul di momen yang menuntut kita tampil prima. Tapi pernahkan terlintas untuk membalik segala pemikiran bahwa ketika kita tampil tapi tidak prima (karena keringat) pun tetap akan meraih kesuksesan KETIKA kita berdamai dengan diri dan menerima kondisi ini DAN TETAP maju berjuang.

Kesuksesan ada di otak, tangan dan hati kita. Jangan biarkan keringat menghambat masa depan kita.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts