IHHC : Konsultasi Hyperhidrosis Dan Produk

Bagi Kawans yang ingin konsultasi seputar hyperhidrosis alias keringat berlebih bisa TELFON IHHC dinomor 0813-1617-7052.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika SMS tidak akan kami balas, dikarenakan kesibukan yang luar biasa.
Ada cara lain berkonsultasi dengan IHHC :
  1. www.ihhc-ionto.com
  2. www.bundanurulkamal.wordpress.com
  3. HalamanFacebook IHHC di : www.facebook.com/ihhcIndonesiahyperhidrosiscenter
  4. Email ke thekamals@ymail.com.

Makasih atas pengertian Kawans semua untuk TIDAK sms.

Sebelum telfon, Naz sarankan agar membaca dan mempelajari dulu seluruh artikel diblog IHHC ini agar keilmuan Kawans lebih mendalam tentang apa definisi dan bagaimana cara menghadapi serta mengejar kesembuhan serta kondisi kering yang selalu kita dambakan.
Naz tidak menginginkan apapun lewat tulisan artikelnya diblog, tapi mohon Kawans juga menghargai usaha Naz dalam usahanya mengedukasi kita bersama untuk membaca dan mempelajari dulu seluruh artikel sebelum bertanya.
Siapa sih IHHC? Indonesia HyperHidrosis Center dibentuk oleh Naz beserta istrinya Nurul ditahun 2009, yang awalnya berbentuk blog sederhana yang berfungsi sebagai jurnal atau catatan perkembangan terapi mesin Iontophoresis putra mereka, Zia Muhammad Zahid Kamal.
Setelah ngeblog kurang lebih satu tahun, di 2010 begitu banyak respons dan feedback dari Kawans para penderita hyperhidrosis alias keringat berlebih tidak hanya disekitar  jabodetabek tapi juga sampe keseluruh pelosok Nusantara bahkan hingga kedaerah Perak, Malaysia.
Mereka banyak bertanya, berkonsultasi dan curhat yang ujungnya minta tolong Naz untuk membantu menyediakan produk untuk mengurangi keringat.
Produk yang IHHC sediakan terdiri dari :

a. PERSPI-GUARD SPRAY 30ml dan 50ml

Antiperspirant yang bisa digunakan diseluruh tubuh kecuali wajah.
Efektif mengurangi dan mengeringkan bidang keringat. Klik link berikut untuk membaca tentang antiperspirant lebih lanjut : http://wp.me/P1yQi2-hH
Bagaimana cara pemakaian antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY ini agar sukses mengeringkan keringatmu?
Sebelum memulai, ucapkan Bismillah, berdoa dan memohon agar dikeringkan bidang keringat kita HANYA kepada ALLOH Azza wa Jalla.
Lalu aplikasikan produk PERSPI-GUARD SPRAY mengikuti petunjuk dan istirahat. Keesokan harinya, mandi seperti biasa dan beraktifitas seperti biasa.
Positifkan pikiran. Ucapkan : Ku yakin produk yang aku pegang dan akan aku pakai untuk mengharapkan kondisi kering signifikan ini adalah yang terbaik saat ini.
Tendang jauh-jauh pikiran negatif tentang bagaimana kalo nggak efektif, gimana kalo ini gimana kalo begitu..tarik nafas dan tenangkan pikiranmu, Kawans!
Naz adalah penderita hyperhidrosis palmar alias telapak tangan dan plantar atau telapak kaki yang super parah. Tanggal 18 Mei 2013 mereview produk PERSPI-GUARD SPRAY. Pemakaian hanya sekali setiap sebelum tidur malam. 2x semprot masing2 kaki dan HANYA sekali buat tangan kanan DAN kiri. Satu botol isi 30ml habis pada tanggal 10 Juli 2013. Total 54 hari.
Jika mengikuti saran tadi (2x semprot kaki + 1x semprot tangan) maka bisa untuk pemakaian 2 bulan. Naz kadang bandel dan melakukan 3x bahkan 4 x semprot dikaki. Ikuti petunjuk, selain efektif juga hemat.
Dimana beli produk antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY? Silahkan telfon IHHC dinomor 081316177052. Harga per 30ml Rp 300rb udah termasuk ongkos kirim via JNE Reguler untuk daerah jabodetabek. Tapi sekarang ini stok PERSPI-GUARD SPRAY 30ml sedang kosong dan stok baru sedang dalam perjalanan.
IHHC juga akan menyediakan produk antiperspirant PERSPI-GUARD SPRAY 50ml seharga Rp 450rb. Bisa untuk pemakaian 110 hari (jika mengikuti petunjuk pemakaian hanya 1x sehari sebelum tidur malam).
Apakah mencukupi pemakaian hanya 1x sehari sebelum tidur malam? Ya, CUKUP. Insya ALLOH mampu mengeringkan seharian diseluruh titik keringat kecuali wajah (kenapa wajah nggak boleh? Bukan nggak boleh, tapi lebih kepada tidak disarankan karena kandungan dan dosis aluminium chloride yang terlalu tinggi untuk bidang sesensitif wajah).
Tapi kalo Kawans ngerasa wajahnya nggak sensitif dan mau ujicoba dengan pemakaian PERSPI-GUARD SPRAY, silahkan aja tapi kalo terjadi iritasi langsung hentikan ya, jangan diteruskan besok hari dan seterusnya.
Lalu kalo seandainya besok akan ada presentasi atau acara penting disiang atau sore hari dan menginginkan proteksi lebih agar tampil prima dengan kondisi kering, apakah boleh memakai PERSPI-GUARD SPRAY? BOLEH. Syaratnya agar mengaplikasikan ketitik hyperhidrosis minimal satu jam sebelum acara. Agar tubuh dan kulit serta pori-por memiliki waktu yang cukup untuk menyerap efek positif produk antiperspirant.

b. Mesin Iontophoresis PSP-1000

Harga HANYA Rp 14 juta udah termasuk ongkos kirim keseluruh Indonesia via TIKI YES. Baca lebih jauh tentang mesin Iontophoresis dengan mengklik link berikut : http://wp.me/P1yQi2-hu
Kok harga segitu tinggi Naz sebut HANYA? Sebelumnya ketahui dulu apa dan bagaimana kondisi medis yang disebut hyperhidrosis alias keringat berlebih ini, baru nanti ketauan kenapa Naz sebut HANYA Rp 14 juta.
Keringat penderita hyperhidrosis bisa jadi lima kali lebih banyak dari bukan penderita. Terbagi menjadi dua : hyperhidrosis bawaan lahir ATAU dipicu oleh penyakit lain.
Apakah hyperhidrosis bisa disembuhkan? Bisa kalo dipicu oleh penyakit lain. Tipis kemungkinan untuk sembuh total jika bawaan lahir.
Nah trus kalo saya penderita hyperhidrosis bawaan lahir, adakah terapi atau pengobatan yang mendekati kondisi kesembuhan? ADA. Mesin Iontophoresis lah jawabannya. Lalu ada juga suntikan BOTOX dan operasi ETS.
Antiperspirant dan herbal lebih berfungsi sebagai back-up alias pelengkap untuk tiga terapi atau tindakan medis diatas ( Ionto, BOTOX, atau ETS).
Oke sekarang kita bandingkan harga dan investasi yang harus Kawans keluarkan jika menggunakan 3 terapi dan tindakan medis tadi :
# Mesin Iontophoresis Harga Rp 14 juta.
Efektif mengeringkan titik wajah, dada, ketiak, perut, punggung, tangan dan kaki. Pemakaian 30 hari pertama WAJIB tiap hari nggak boleh bolong. Masuk hari ke-31, liat perkembangan masing-masing. Ada Kawans yang hanya butuh sekali terapi Iontophoresis per minggu, ada juga yang lebih. Akan dipakai seumur hidup dan bisa membantu keluarga dan teman yang juga penderita hyperhidrosis alias keringat berlebih.
# Suntikan BOTOX. Rp 7 juta
Langsung mengeringkan titik yang disuntik selama 6 -1 0 bulan. Setelah itu kembali berkeringat seperti biasa.
# Operasi ETS harga Rp 30-40 juta
Satu kali operasi untuk satu bidang. Contoh Naz menjalani operasi ETS untuk telapak tangan kanan tahun 2005 di Frimley Hospital, daerah Surrey, Inggris. Tahun 2009 kembali berkeringat dan menambah titik keringat baru di dada kanan dan punggung bawah kanan. Selain juga efek samping negatif lain seperti gangguan pernafasan dan lain sebagainya.
Nah, dari penjelasan diatas sekarang jelas kan kenapa Naz nyebut harga mesin Iontophoresis sebesar Rp 14 juta MURAH.

c. Daun Sage Herbal harga Rp 120 ribu per 50 gram.

Bisa dikonsumsi seperti minum teh dan untuk rendaman tangan dan kaki serta kompres untuk wajah dan bidang lain. Baca lebih lanjut tentang daun Sage herbal dilink : http://wp.me/P1yQi2-jH
Rencana Naz dan IHHC untuk memperbanyak produk herbal dan suplemen alami untuk kondisi hyperhidrosis.
Dimana tempat membeli teh herbal daun Sage? Di Klinik Hyperhidrosis IHHC-Ionto menyediakan produk teh herbal daun Sage, berlokasi didaerah Serpong, Tangerang, Indonesia dinomor 0813-1617-7052
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts