Hyperhidrosis : Penderita dan Bukan Penderita

Pertama dan yang paling penting, pahamilah bahwa hyperhidrosis adalah kondisi kesehatan yang sangat serius yang mempengaruhi diri kita dan / atau orang-orang dalam lingkup kehidupan kita.
Penderita hyperhidrosis cenderung memiliki perilaku tertutup dan berusaha sekeras mungkin untuk selalu menyembunyikan kondisi hyperhidrosis ini.
Perilaku ini mungkin termasuk menghindari termasuk berjabat tangan, berpelukan, atau kontak fisik lainnya, menghindari situasi sosial yang berhubungan dengan banyak orang.  Pahami juga, bahwa hyperhidrosis dapat menyebabkan kerusakan atau kelainan emosional.
Komentar negatif tentang keringat berlebih ini akan sangat mengganggu kegiatan para penderita. Mereka akan merasa sebagai orang aneh karena menyadari bahwa orang lain tidak berkeringat seperti mereka. Terutama bagi anak-anak. Seusia mereka sudah harus menderita karena keringat dititik tertentu atau bahkan disekujur tubuh.
Jika Kawans menderita atau ada anggota keluarga dan teman yang menderita hyperhidrosis alias keringat berlebih maka, segeralah konsultasi dengan dokter atau telfon Klinik IHHC-Ionto didaerah Serpong, Tangerang.
Sedini mungkin terdeteksi, besar kemungkinan akan tersembuhkan. Makanya harus konsultasi kedokter dan jalani dulu check-up untuk memastikan apakah hyperhidrosis yang kita atau anggota keluarga kita derita adalah bawaan lahir ataukah dipicu oleh penyakit lain.
Setelah memahami dan mengerti kondisi hyperhidrosis ini maka hal kedua yang juga penting adalah untuk memberi mereka semangat dan dorongan. Dorong mereka untuk memahami dan mempelajari lebih jauh tentang kondisi ini, dan jika memungkinkan, untuk mencarikan terapi penyembuhan yang cocok untuk penderita.
Blog ini telah memiliki banyak artikel yang insya ALLOH berguna buat Kawans agar memahami kondisi hyperhidrosis dan bersegera mengejar kesembuhan.
Sesuaikan dana dan kemampuan dalam mengejar kesembuhan dari kondisi keringat berlebih ini. Terapi terbaik adalah dengan mesin Iontophoresis.
Klinik IHHC-Ionto menyediakan terapi dengan mesin Iontophoresis didaerah Serpong, Tangerang, Indonesia. Kami sedang mengusahakan kos / rumah sewa bagi Kawans yang tinggal jauh dari Tangerang.
Terapi rutin 30 hari penuh akan insya ALLOH memberikan Kawans kondisi kering yang signifikan. Setelah lepas terapi 30 hari, maka tergantung dari perkembangan masing-masing, maka terapi tidak lagi harus setiap hari, melainkan sesuai kebutuhan.
Telfon IHHC dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis alias keringat berlebih, pemesanan produk dan perjanjian terapi dengan mesin Iontophoresis.
Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts