Craniofacial Hyperhidrosis. Apaan tuh?

Baca diblog IHHC 

Apakah keringat mengalir dikening ketika Kawans sedang duduk dimeja kerja? Apakah butiran air bermunculan didahi dan hidung atau duduk dengan manisnya diatas bibir ketika sedang menonton film laga/action? Atau wajah Kawans basah dengan peluh ketika sedang bersantai bersama keluarga?

Kalo jawaban atas pertanyaan diatas adalah YA, maka kemungkinan besar bahwa Kawans adalah penderita Craniofacial Hyperhidrosis atau Kondisi Keringat Berlebih di wajah, kepala atau kulit kepala.

Craniofacial adalah tipe HH yang paling memalukan. Kenapa? Karena posisi keringat yang muncul dititik yang paling ” kelihatan ” dari tubuh kita. WAJAH dan KEPALA. Mayoritas penderita mengatakan hal ini, walau mereka juga menderita HH di titik lain. Itu karena wajah kita adalah bagian tubuh yang paling terekspos dan yang dunia pertama kali lihat. Kita gak bisa ” ngumpetin ” HH dititik ini.

Jika Cranofacial yang Kawans derita adalah bawaan lahir dan bukan dipicu oleh penyakit lain ditubuh kita atau efek samping pengobatan terhadap penyakit tersebut, maka pengobatannya sama dengan jenis HH lain. Baca lagi artikel tentang jenis hyperhidrosis : bawaan lahir dan dipicu penyakit lain.   Klik link tadi untuk membaca dihalaman lain.

Sekarang mari kita bahas tentang terapi penyembuhan atau minimal agar bisa mengendalikan kondisi keringat berlebih ini :

1. Antiperspirant

Produk yang efektif mengurangi bahkan menghentikan hyperhidrosis alias keringat berlebih yang Kawans derita dititik manapun.

Khusus untuk Craniofacial alias hyperhidrosis dititik muka maka IHHC memiliki satu produk antiperspirant FACE SAVER seharga Rp 300ribu udah termasuk ongkos kirim via JNE Reguler untuk daerah jabodetabek. Bagi Kawans yang berada diluar area, silahkan menambahkan sesuai tarif JNE.

Untuk detail dan cara pemakaian silahkan klik link berikut : cara pemakaian FACE SAVER

SMS IHHC dinomor 0813-1617-7052 untuk total harga produk dan ongkir via JNE Reguler kedaerah masing-masing diluar jabodetabek.

2. Terapi mesin Iontophoresis

Terapi terbaik adalah dengan mesin ini. Harga Rp 14juta udah termasuk ongkos kirim via TIKI YES keseluruh Indonesia. 98% pengguna mesin melaporkan mampu mengendalikan keringat hingga 80%. Baca testimoni beberapa pemakai mesin Iontophoresis produk IHHC : testimoni David yang sembuh dengan mesin Iontophoresis.

Jika belum memiliki dana untuk membeli, maka silahkan Kawans datangi Klinik IHHC-Ionto didaerah Serpong, Tangerang, untuk terapi rutin 30hari.

Bagi Kawans yang berlokasi jauh dari Klinik IHHC-Ionto, kami sedang terus mengupayakan kos atau kontrakan agar bisa datang dan terapi tiap hari selama 30 hari.

Silahkan telfon klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 untuk konsultasi seputar hyperhidrosis alias keringat berlebih, pemesanan produk antiperspirant, kaos dalam anti-keringat, kaos kaki anti-keringat, mesin Iontophoresis dan teh herbal Sage.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts