Cinta vs HH


Banyak pertanyaan mengenai cinta dan hyperhidrosis masuk ke redaksi IHHC. SEMUA dari pertanyaan itu adalah mengenai ketakutan Kawans akan penolakan orang-orang yang Kawans sayang dan cintai.

Pertanyaannya sekarang akan Naz balik, "Kalo emang Kawans mencintai mereka, kenapa tidak berterus-terang tentang HH yang Kawans derita? Buka dan beberkan semuanya tanpa tersisa sedikitpun rahasia. Itu yang dinamakan CINTA!" 

Jauhi kebohongan serta kepura-puraan hari ini demi hari esok yang bahagia. Sebaliknya jalani hari ini dengan kebohongan dan kepura-puraan maka jalani hari esok dengan lebih banyak dusta dan kesulitan.
Ikuti percakapan berikut :
Kawans : Trus gimana Naz kalo saya udah buka tentang HH lalu si dia memutuskan hubungan?

Naz : Emangnya cewe / cowo cuma dia?

Kawans : Ya, cuma dia yang mau sama aku

Naz : Tau dan percaya hakikat jodoh nggak?

Kawans : Nggak!

Naz : Percaya deh bahwa  ALLOH tuh udah tentukan seseorang buat kita. Dan NGGAK mungkin meleset. Jadi buka semua tentang HH kepada si dia. Kalo dia tidak bisa menerima kita apa adanya, TINGGALKAN!

Kawans : Ngomong mah gampang tapi ngejalaninnya susah

Naz : Apanya yang susah? Susah karena kita yang menganggapnya susah, sebaliknya juga mudah kalo kita menganggapnya mudah. Mudahkan hidupmu Kawans!

Kawans : Tapi dia tuh sempurna dan cocok buat saya

Naz : Jangan hidup dalam MIMPI, Kawans, bangun dari tidur panjangmu dan hadapi kenyataan bahwa orang yang kau anggap sempurna TIDAK MENGINGINKANMU!

Kawans : (nangis) Kejam sekali kau Naz!

Naz : Lho yang kejam itu si dia yang telah menolak Kawans. Naz HANYA menyodorkan realita dan membangunkan Kawans dari mimpi dan tidurmu.
Menangislah sekarang dan tertawa bahagia esok hari. Normal dan wajar manusia menginginkan sesuatu atau seseorang tapi ALLOH jua lah yang menentukan hasil akhir.

Jalani hidup dengan :
1. Niat dan doa
2. Usaha maksimal meraih cita-cita (cinta, karier, dsb)
3. Ikhlas menerima apapun suratan takdir dari hasil usaha maksimal tadi
4. Meningkatkan usaha jika sukses. Bangkit dari kegagalan dan rencanakan hari esok dengan kembali ke tahap nomor 1 diatas.

Terima kenyataan juga FAKTA dan bangun dari khayalan FIKTIF, Kawans!

Comments

Popular Posts