Anxiety vs HyperHidrosis

Baca diblog IHHC : http://wp.me/p1yQi2-mo

Kedua nya berjalan bergandengan. Begitu kita dihadapkan pada situasi yang menurut otak " berpotensi membuat kita malu/takut" maka langsung syaraf pengatur keringat seperti dipacu untuk menyemburkan air di titik HH. Ada yang di muka, leher badan, telapak tangan & kaki dan ketiak bahkan sekujur tubuh.

Apa sih Anxiety itu?  Kecemasan yang penyebabnya banyak, bisa jadi kejadian di masa lalu yang membuat kita trauma, atau memang dari dalam diri kita sendiri yang ber-self esteem ( harga diri ) rendah. Anxiety memicu hyperhidrosis alias keringat berlebih. Hyperhidrosis menambah anxiety semakin parah dan dalam. Siapa duluan, anxiety atau keringat berlebih? Persis sama seperti pertanyaan, " Siapa duluan, telur atau ayam? "

Walaupun berjalan beriringan, kedua nya berbeda dan membutuhkan pengobatan yang berbeda. Anxiety di sebabkan harga diri yang rendah dan ketakutan ( bisa dari masa lalu atau memang belum terjadi namun sudah kita bayangkan atau dengar dari orang lain efek jeleknya ). Harga diri artinya seberapa tinggi kita dalam menghargai diri sendiri. Bukan malah memikirkan apa pendapat orang lain tentang diri kita ( dalam hal HH, kita memikirkan bahwa orang lain akan berpikir bahwa kita ini orang aneh karena berkeringat di telapak tangan/kaki atau bagian tubuh lainnya ). Hargai diri anda, maka anxiety akan berkurang.
Cintai dirimu, Kawans.

Ada banyak hal dan potensi positif dalam dirimu yang tidak di miliki oleh orang lain.

Mulailah detik ini dan katakan, " Aku tidak peduli apa kata dan pendapat orang lain tentang keringatku. Aku terima kenyataan bahwa aku memang berkeringat dan tetap akan kunikmati hidup yang sebentar ini dengan sebaik-baiknya "

Dengan menerima diri apa adanya, kita PASTI akan menjadi lebih tenang. Situasi apapun yang di sodorkan ke hadapan kita dalam hidup yang sebentar  ini, hadapilah dengan santai. Bila mereka bertanya, "kok tangan lo berkeringat?" Jawab dengan enteng, " iya neh boss, dari pabriknya dah kaya gini..". Kalo mereka melihat kita aja yang berkeringat santai kenapa mereka sibuk?

Orang lain tidak akan berpikir macam2 tentang keringat kita, kenapa? Karena mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka masing2. Kalaupun memang ada orang yang usil, tinggalkan mereka dan jangan biarkan mereka ada di alam pikir kita. Masih banyak hal positif yang bisa kita pikirkan dan lakukan daripada hanya memikirkan orang usil dan keringat.

Lalu apa lagi setelah menerima diri apa adanya lengkap dengan paket keringat berlebihnya? Inilah saatnya mengejar terapi pengobatan untuk mendekatkan diri pada kondisi kering yang selalu kita dambakan.

Ada pertanyaan yang masuk keredaksi IHHC, “ Dimana membeli produk antiperspirant dan daun Sage herbal di Indonesia? “ Well, nggak usah jauh-jauh, mPok, didaerah Serpong ada satu Klinik khusus hyperhidrosis alias keringat berlebih dengan metode mesin Iontophoresis. Mesin yang insya ALLOH adalah terbaik untuk mengendalikan kondisi keringatmu.

Berapa harga produk antiperspirant dan daun Sage herbal di Indonesia? Jawabannya : Nggak sampe jual rumah. Kalo belum punya dana yang mencukupi, bisa nabung dulu.

Dimana beli mesin Iontophoresis di Jakarta, Indonesia? Jawabannya adalah tinggal telfon Klinik IHHC-Ionto dinomor 0813-1617-7052 dan kami akan langsung mengirimkan mesin Iontophoresis ke alamat anda diseluruh Indonesia via TIKI YES.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts