Sholat Jumat vs HH

Sholat Jumat vs HH


Jumat kemarin tanggal 7 Juni 2013 adalah sholat Jumat pertama dalam beberapa tahun terakhir bagi Naz tanpa memakai kaos kaki.

Emang biasanya Naz pake kaos kaki? Emang boleh sholat pake kaos kaki? Jawabannya adalah Ya Naz kalo sholat Jumat pake kaos kaki. Jawaban atas pertanyaan kedua adalah boleh.

Kenapa Naz pake kaos kaki kalo sholat Jumat? Karena eh karena kakinya banjir keringat dan bisa bikin orang sebelah bingung dan malah jadi batal atau minimal nggak khusyu' ngeliat banjir keringat Naz.

Itu sebabnya si Naz pake kaos kaki untuk sholat Jumat sejak beberapa tahun terakhir.
Sampe hari Jumat kemarin! Naz tetap membawa sepasang kaos kaki untuk berjaga-jaga. Tapi dari awal hingga Naz meninggalkan masjid tempatnya sholat di pulau tempatnya bekerja dinegara Maldives, kaki Naz tetap kering.

Alhamdulillah. Ini adalah karunia-MU ya ALLAH Azza wa Jalla lewat perantara antiperspirant PERSPI-GUARD yang Naz pakai sejak tanggal 19 Mei 2013.

Jadi bagi kawans yang ingin mengurangi dan menjalani hari tanpa keringat, silahkan telfon IHHC di 0813-1617-7052 untuk details. WhatsApp di nomor yang sama atau BB PIN 7D13F801 untuk pemesanan.

Atau langsung beli di toko online IHHC, klik di sini.

Tetap semangat Kawans!

Comments

Popular Posts