Septian, FaceSaver vs HH

 Septian, FaceSaver vs HH

http://wp.me/p1yQi2-gT

Berikut ini adalah tulisan Septian yang masuk keredaksi IHHC tadi malam:
Saran / Testimoni antiperspirant khusus wajah FACE SAVER produk IHHC oleh Septian.

Bisa membuka cabang IHHC Center di semua pelosok Nusantara
(hehe, terlalu wau kali ya) untuk awal ya di Jawa dulu..karena jujur saya sangat ingin langsung berkonsultasi dengan Mas Naz dan pakar HH lainnya tidak hanya melalui sms atau internet tetapi karena terbentrok dengan urusan kuliah, organisasi dll sehingga tidak bisa pergi ke Tangerang.

Jujur ketka saya melihat tampilan baru blog IHHC dan ada kutipan di bagian tanya-HH-Jawab yang berjudul Septian Vs HH yang isinya tentang curhat saya tahun 2012 lalu saya merasa tersentuh sekali.
sejak saya mengunjungi blog ini dan mengetahui bahwa kondisi saya ini ternyata adalah sebuah penyakit, hati saya sedikit lega karena saya ternyata tidak sendiri.

Sejak saat itu entah karena kondisi psikologis saya yang rasanya lebih baik, keringat saya jadi lebih jarang keluar, apalagi sejak saya membeli face saver antiperspirant dari mas kamal..
saya merasa sangat tertolong setelah berkunjung ke blog mas kamal ini..semoga mimpi mas untuk membuka klinik HH terwujud dan kita benar2 dapat bertemu muka dengan muka, mata dengan mata di kemudian hari.

Comments

Popular Posts