Naz, Sendal Jepit dan HH

Naz, Sendal Jepit dan HH


Hai Kawans! Apa kabar semua? Semoga selalu dalam lindungan-NYA ya..

Masih keringatan? Hehehe, Naz dong udah bisa pake sendal JEPIT. Lho apanya yang aneh?? Semua orang juga pake sendal jepit.

Ternyata Naz udah sejak jauh hari mendeklarasikan PERANG dengan sepasang benda yang bernama sendal jepit. Emang kenapa, sampe segitunya?

Gimana nggak, coba Kawans semua bayangin,  HH + sendal JEPIT = KIAMAT.

Wkwkwkwkw, ya beneran kiamat kecil. Basah kena debu / pasir / kotoran, nempel dikaki, walhasil orang lain yang ngeliat Naz, mereka pikir Naz baru abis maen bola dilapangan becek!

Pokoknya, Naz sama sendal JEPIT tuh udah lama end….sampe akhirnya Naz iseng2 pengen ngereview satu  antiperspirant produk IHHC yang bernama PERSPI-GUARD Spray 30ml. Dari pemakaian pertama udah terasa kulit tangan dan kaki yang diaplikasikan dengan PERSPI-GUARD Spray 30ml seakan menebal. Pemakaian sebelum tidur. Masing-masing dua semprotan di kaki kanan DAN kiri, masing-masing satu kali semprotan di tangan kanan DAN kiri.

Pemakaian pertama kali pada tanggal 18 Mei 2013, jadi hari ini udah masuk minggu keempat dan PERSPI-GUARD Spray 30ml masih tersisa sekitar 20%.

Kembali ke sendal JEPIT, Naz kini telah pede memakai sendal jepit kemanapun dia pergi dipulaunya tempat Naz bekerja dinegara Maldives. Udara pinggir pantai yang panas dan lembab ternyata bisa ditangkal oleh PERSPI-GUARD Spray 30ml dengan baik dan KERING!

Kawans semuapun BISA! Pesan PERSPI-GUARD Spray sekarang lewat telfon +62-813-1617-7052 ( 0813-1617-7052 ).

Terapi terbaik bagi penyembuhan HH adalah dengan terapi mesin Iontophoresis. Baca lagi testimoni IDOEL di Cirebon yang sembuh setelah membeli mesin produk IHHC : http://wp.me/p1yQi2-fU. Semua kesembuhan HANYA datang dari ALLOH Azza wa Jalla, mesin dan sebagainya hanya perantara.

Tetap semangat, Kawans!

Comments

Popular Posts