Father's Day - Hari Ayah vs HH

Father's Day - Hari Ayah vs HH

http://wp.me/p1yQi2-fs

Boleh dong, para ayah juga ikut menyemarakkan dunia dengan satu tanggal spesial yang khusus buat para ayah. Perhatikan kata yang satu itu : ayah. Jadi buat para pria yang belum jadi ayah, mohon tidak ikut-ikutan merayakan atau mendapatkan hadiah dan perlakuan khusus ditanggal itu wkwkwkwkw..

Enaknya ngasih apa ya dihari yang spesial ini? Mungkin ada yang ngasih gorengan, krupuk kemplang, rujak b3b3k atau bahkan nasi uduk Haji Satiri, tapi jika ayah / suami anda adalah penderita HH, maka sebaiknya kita kasih sesuatu yang membuat hari spesialnya berarti, seperti antiperspirant & kaos dalam anti keringat atau produk IHHC lainnya.

Liat dan perhatikan si ayah / suami menderita HH dititik mana, maka sesuaikan antiperspirant + produk lain yang cocok. Silahkan telfon IHHC di 0813-1617-7052 untuk pemesanan.

Jika titik HH yang diderita si ayah / suami ada di telapak tangan dan kaki, maka IHHC  menyarankan untuk menghadiahkan antiperspirant PERSPI-GUARD Spray 30ml. PERSPI-GUARD Spray 30ml bisa untuk telapak tangan, kaki, ketiak bahkan seluruh titik HH kecuali wajah.

 Hubungi Klinik IHHC-Ionto yang beralamat di KOMPLEKS KORPRI BLOK B1 NO.8 RT 01 / 09, Cisauk, Suradita, Tangerang 15343, Indonesia.

Tiada yang lebih membanggakan dihari istimewa ini selain anda orang-orang tercinta dalam hidup sang ayah dan produk IHHC yang insya ALLOH bisa membantunya menghadapi hari agar tetap kering dan prima.

I love U, Ayah!

Comments

Popular Posts