Day-Off vs HH

http://wp.me/p1yQi2-eO

Day-Off vs HH

Selasa malam rabu, tanggal dikalender hape menunjukkan angka 4, jam dihape menunjukkan angka 22:48. Jam berapa tuh? Nih kunci rahasia jawabannya ( jam besar - 12. Contoh : 22:48 - 12:00 = 10:48 malam ).

Gejala stress tingkat menengah. Harus segera dieliminasi agar tak berkelanjutan. Kring-kring swara hape berboenyi.

Naz : "Yello.."

Caller : "My bruddah from anuddah muddah..Ur Off tmrw!"

Naz : "Yippie Hurray Mamma Mia mister Mahmut AsyeeQ bin Ajheeb"

Solusi dari gejala stress tingkat menengah terpecahkan. BesoQ Liboer. Bisa BerGhadanK malam ini, menuntaskan banyak plan yang tertunda.

Berbeda dengan banyaQ kawannya di Pulau Kecil TengaH Samoedera India ini, yang seakan poenya banyaQ sekali waktu, Naz selalu keWalahan mengatur zat yang hanya tersedia sebanyak 24 satuan jam dalam satu hARie ini. Sepulang kerja, mayoritas kawans nongKRoNK di kantin, minum kopi, roQoQ dan Chillin'-Out. Naz? Poelang kerJHA noNKrong depan Laptopnya. Awalnya semua kawans pROtes karena Naz jarang ngobrol lagi bershama mEREka, tapi lama kelamaan terbiasa. Biasanya ketika geJHAla Stress meningkat, Naz akan keloear dengan sendirinya dari doeNIA-nya dan doedoek bersama kawans yang selalu Chillin'-Out tadi.

Alhamdulillah besok libur. Gw mo pake nulis dan research. Emang Naz noelis dan research apaan, sampe segitu senengnya bisa leeboer besoQ dan mendapatkan 24 satuan jam tanpa harus satu detiQpoen noNGol dan hadeer ditempat kerjHa?

Ternyata EH Ternyata, Naz memang gila noelis dan researching. Bholeh dibilang aDDicted alias keChandoean stadioem puncak Everest.

Peringatan : daLam membaca artikel yang Naz toelis, mohon  tinggalkan sendal/sepatu/EYD/grammar/norma-tapi tetap sophan/loGeeQa-tapi tetap waRRas, didepan pintu blog ini, karena (tergantoeng mOOd, Naz bisa melayang setinggi laNGeet dan deTIQ breekoetnya bisa menyelam sedalam kolam terDAlam) toeleesan Naz 50% wajar dan NOrmal dan 50% lagi waWUT-WAwutan. Secara style lho ya, ISI dan materi arTEEqel akan tetap bisa Naz pertanggoeng-jawabkan.

Toelisan ini ngebahas apaan seeH, koQ dari tadi moeter-muter doang dilingkaran keGEMbloengan tulisan dan MOOd?

ArtiQel ini tidak sedang membaHAS apapoen. SQedar postingan iseng-iseng melepas GHEjala sTREss tingkat menengah dengan jalan menoelis dan berbagi.

Okelah kawans, mari kita tetap pancangkan NIat dan DOA serta terus kejar kesemboehan kondisi hyperhidrosis kita.

Bagee yang maoe choba terapi hyperhidrosis dengan mesin Iontophoresis / Iontoforesis / Ionto, bisa telfon Klinik IHHC di nomor 0813-1617-7052 untuk memboeat perjHAnjeean terapi dan tanpa kebHANYaQan meekir langsung aja meLOEncur ke TKP di KOMPLEKS KORPRI BLOK B1 NO. 8 RT 01/ RW 09, Cisauk, Suradita, Tangerang, Banten, Indonesia. Lokasi sangat dekat dengan BSD - Bumi Serpong Damai Serpong.

Tetap Semangat kawans!

Comments

Popular Posts