Rudy Kering dari HH dengan Terapi Mesin Iontophoresis

Ini testimoni Rudi yang telah sembuh dengan terapi mesin Iontophoresis produk IHHC 25 Maret 2012

Ass Mas Kemal,

Alhamdulillah mas setelah saya 3 minggu full menggunakan terapi ionthopresisnya hasilnya tangan saya kering. Saya bersyukur sekali sudah mendapatkan mesin ionthopresis ini kenikmatan yg sangat besar mas yang saya rasakan setelah penggunaan mesin ionthopresis ini saya bisa melakukan sesuatu dengan pede dan tanpa rasa takut. oia mas itu untuk tahap fase ke-2 itu kita therapinya harus berapa kali mas?? apa pas tangan kita sudah mulai basah lagi kita therapi lagi. Terimakasih Mas Kemal atas bantuanya untuk penderita Hyperhidrosis seperti saya dan yang lain.. Wass

Wa’alaykum salam Rudy,

Alhamdulillah. Selamat ya, ucapkan syukur kepadaNYA dan nikmati satu kondisi yang tidak semua penderita hyperhidrosis bisa mencapainya. Satu kata simpel ” kering ” mampu merubah hidup kita ya? Alhamdulillah.

Fase ke-2 disebut juga maintenance therapy. Artinya penderita sendiri yang memutuskan berapa kali terapi dalam seminggu. Namun garis besarnya begini, Rudy :
# Fase 1 ( 30 hari pertama ) satu kali terapi tiap hari non stop selama 30 hari
# Fase 2 ( Hari ke-31 – seterusnya ) disarankan utk terapi 2 – 3 kali dalam seminggu ( namun tergantung perkembangan masing2 penderita ), ketika dibutuhkan lebih banyak terapi maka lakukan.
# Fase Touch – Up alias fase dimana tergantung perkembangan masing-masing pengguna Iontophoresis, namun terapi dilakukan hanya sebagai ” pengingat ” kepada sistem tubuh dan syaraf kita. Ada yang melakukan hanya sekali per dua minggu bahkan ada yang hanya sekali dalam sebulan. Semua tergantung perkembangan masing-masing pengguna Iontophoresis. Boleh lakukan sedikit eksperimen tentang sejauh mana kemampuan tubuh untuk ” stay dry “, tapi jangan sampai nggak terapi ya. Repotnya nanti kalo udah keluar keringat lagi, harus dari step awal lagi.

Yang harus diingat adalah bahwa, ketika tubuh tidak mendapatkan terapi setelah beberapa lama ( masing-masing tubuh berbeda ) maka kita akan berkeringat kembali.

Keep in touch ya Rudy, insya ALLOH Mei saya cuti dan jika memungkinkan kita ketemuan ya..sekedar untuk saling kenal dan bikin komunitas sesama HH

Tetat semangat ya dan sebarkan kegembiraan ini kepada dunia dengan cara saling berbagi. Kebahagiaan akan bertambah ketika kita mampu berbagi dengan sesama.

Tetap semangat Rudy!

Comments

Popular Posts