Rudi, Kepercayaan Diri dan HH


Ini adalah pertanyaan / komentar Rudi tentang IHHC, HH dan PD :

assalamulaikum mas bro kamal,,,,,,, apa yang di tulis di atas sama persis dengan ap yang terjadi pada diriku, penyakit ini membuat jadi gak PD, padahal diriku yakin kalu aku mampu tampil dan berkomunikasi dengan baik di depan umum, namun keringat berlebih di wajahku lah yang membuat diriku terasa jatuh di kedalaman beribu2 mil,,,terkadang aku merasa iri melihat orang pandai ngomong didepan orang banyak, kenapa dia bisa? aku gak Bisa? kenapa aku seperti ini dengan keringat yg berlebih diwajah? aku anak ke 4 dr 6 bersaudara, tapi hanya aku yang mengalami penyakit ini,,,,

tapi ,apa yg mas bro tulis di atas membuat aku kembali bersmngat dan yakin ,, bahwa penyakit ini dapat disembuhkan. terimah kasih atas ilmu&infonya mas bro,, bener-bener sangat bermanfaat….salam dari Medan,,,,semoga terealisasi membuka cabang kliniknya,,, khususnya di kota Medan..

Horazzzzz,,,,,,Forza Milan

Jawaban IHHC :

wa’alaykum salam, horas Rudi Dani,

Salam kenal ya, alhamdulillah kalo emang bisa memotivasi RD. Nggak ada manusia berjalan lenggang tanpa masalah, contohnya yang tadi RD sebut, seseorang yang hebat bicara didepan orang banyak, siapa tau dibadannya kutilan atau bisulan atau apa gitu yang bisa juga bikin dia gak PD ketika ketahuan

Buat doanya, aamiiiin..
Horas bah!

Comments

Popular Posts