Produk Herbal vs HH


IHHC punya dua produk herbal yaitu daun Sage dan daun John’s Wort. Masing-masing harga Rp 120 ribu / 50 gram.

Cara pemakaian :

(1) Di minum seperti teh.

# Siapkan air 150 ml ( campuran 2/3 air panas + 1/3 air normal ) + 1/4 sendok teh daun Sage ATAU daun John’s Wort, aduk agar pekat dan merata, diamkan selama 2 menit.

# Lalu minum perlahan, boleh ditambahkan gula dan madu, tapi kami sarankan agar tidak mencampurnya supaya efeknya lebih cepat terasa, insya ALLAH.

(2) Obat oles / balur / rendam.

# Masak air 300 ml hingga mendidih. Matikan api. Campurkan satu sendok teh daun Sage atau daun John’s Wort, aduk hingga pekat dan merata.

# Diamkan hingga hangat lalu rendam tangan / kaki selama 5-10 menit.

# Untuk bidang wajah, ketiak, atau bidang tubuh lain, bisa menggunakan handuk kecil yang di rendam kedalam larutan teh tadi dan di peras hingga air tidak menetes, lalu di kompres / diletakkan menutupi bidang HH selama 5-10 menit.

# Untuk wajah, bisa sambil rebahan.

# Peringatan : Terapi kompres / rendam dengan teh akan sedikit menimbulkan perubahan warna sementara ( tidak permanen ) dititik HH yang sedang diterapikan.

Rata-rata kulit yang di tuju akan berwarna lebih gelap / coklat / kuning, tergantung warna kulit masing-masing dan tingkat kepekatan teh yang kita buat.

Disarankan agar melakukan terapi ini sebelum tidur agar bisa dibersihkan ketika mandi pagi.

Catatan :

# Untuk pembuatan teh : 1 cangkir / gelas ukuran 150 ml hanya diperlukan 1/2 sendok teh daun Sage atau John’s Wort, berat hanya 2 gram. Jadi 1 bungkus berat 50 gram bisa menghasilkan 25 porsi

# Untuk rendaman : Larutan 300 ml air mendidih + 1 sendok teh daun Sage / John’s Wort. Berat 1 sendok teh daun = 4 gram, jadi 1 bungkus 50 gram bisa menghasilkan rendaman sebanyak 12-13 porsi

Telfon 0813-1617-7052 untuk detail pembelian.

Kejar kesembuhan sesuai dengan kemampuan masing-masing, pancangkan niat untuk terus  bangkit dari keterpurukan akibat HH, dan tawakalkan / serahkan hasil usaha kita HANYA kepada ALLAH Azza wa Jalla.

Tetap semangat kawans!

Comments

Popular Posts