HH vs Kismanto


16
MAR
Alhamdulillah atas izin Alloh Azza wa Jalla, Kismanto dari Grogol, Jakarta Barat, telah menuntaskan 30 hari non-stop terapi Iontophoresis di Klinik IHHC. Hasilnya ? Kering pada minggu ke 3. Total. Namun kami sarankan agar menuntaskan 30 hari terapi demi hasil maksimal yang kita inginkan. Dan kini, Kismanto telah memasuki bulan keduanya dan jalani fase terapi perawatan seminggu sekali dan insya ALLOH di bulan ketiga hanya butuh terapi dua minggu sekali.

Apakah mesin Iontophoresis yang menyembuhkan ? Ya atas izin Alloh Subhanahu wa ta’ala.  Tanpa izin NYA, mesin semahal apa pun, dokter sekaliber apa pun dan sejenisnya tidak akan pernah bisa menyembuhkan HH dan penyakit apa pun.

Lalu apakah hanya perlu rutin 30 hari ? Tidak. HH bawaan lahir tidak mengenal kata sembuh total dan hilang dari kehidupan penderitanya. Masuk bulan kedua, bisa di lakukan terapi hanya seminggu sekali atau jika memang ternyata stadium HH nya tinggi, bisa terapi 3 hari sekali. Tapi insya ALLOH dengan terapi seminggu sekali telah mencukupi. Masuk bulan ketiga, terapi bisa dilakukan hanya sekali per dua minggu sekali. Setelah itu, kita lihat perkembangan masing-masing. Bisa juga hanya jalani sekali sebulan bahkan lebih.

Fungsi terapi susulan atau di luar sana di sebut dengan maintenance therapy adalah agar tubuh tetap ” ngeh ” akan pasokan aliran listrik yang memang atas izin NYA efektif menghentikan HH.

Ada yang bilang, repot amat ? Emang repot punya kondisi medis HH. Lebih pilih mana, bebas tanpa repot tapi keringetan terus atau berkorban sebulan penuh bolak-balik ke Klinik IHHC dan setelah itu masuk masa terapi susulan seperti dijelaskan di atas. Atau beli mesinnya!

Ada juga yang bilang mahal. Berarti kemauannya lemah syahwat

Buat saya pribadi, nggak ada kata nggak bisa! Kalo saya udah punya kemauan, selama itu positif maka saya akan berusaha sekuat tenaga buat mengejar hal yang saya inginkan tersebut.

Oh, ya ada juga Rizqi yang sekarang lagi jalani minggu keduanya di Klinik IHHC. Insya ALLOH niatnya dikuatkan Alloh dan mampu tuntaskan terapi wajib 30 harinya agar maksimal hasilnya amin.

Siapa lagi yang berminat mendekati kesembuhan ? Telfon 0813-1617-7052

http://bundanurulkamal.wordpress.com/2013/03/16/hh-vs-kismanto/

Comments

Popular Posts