Antara Naz, Janet, Larah Dan 32 Orang Relawan Operasi Laser Gratis Bagi Penderita Hyperhidrosis Ketiak


Wah, terimakasih atas artikel yang sangat membantu Pak Nazhan Kamal…

Perkenalkan, saya Janet. Jadi teman baik saya adalah penderita HH, dan salah satu areanya adalah di ketiak. Saya sebagai teman dekatnya dari semenjak kecil cukup prihatin atas “penyakit” ini. Nah beberapa waktu lalu saya mendapat informasi dari teman saya yang lain yang kebetulan sedang di US, beliau mengatakan bahwa ada pengobatan yang lain yaitu laser khusus untuk HH (khusus di ketiak saja, dan tidak bisa untuk area lain) dan sudah terbukti bahwa penderita akan sembuh dengan cukup sekali saja melakukan laser, karena dengan laser HH ini, kelenjar keringat (hanya di bagian ketiak) akan mati. Dari informasi yang saya dapat, laser ini adalah yang pertama dan satu-satunya di dunia.

Belanja Teh Hyperhidrosis Daun Sage
Konsultasi hyperhidrosis gratis


Selidik punya selidik, ternyata laser tersebut dikabarkan akan segera ada di wilayah Asia Tenggara, dan kabar baiknya kemungkinan besar akan ada di Indonesia dan Singapore. Dengan harga treatment yang berkisar antara 30-35juta rupiah (bila dikonversikan ke rupiah), bagaimana menurut Bapak akan salah satu opsi ini? Apakah cukup “worth it”, ataukah sebaiknya digunakan metode lain seperti yang Bapak kemukakan?

Terimakasih atas sharingnya Pak, dan mohon saran yang terbaik dari Bapak
Sukses selalu!

Tulisan di atas adalah sharing info dari Janet, yang punya seorang teman yang juga menderita Axillary Hyperhidrosis alias HH di titik ketiak.

Pertama, saya ucapkan terima kasih buat Janet yang udah share tentang info Laser surgery di US sana dan besar kemungkinana akan mampir ke negara kita dalam waktu dekat.

Kedua, setelah saya selidiki juga dan ketemu sama satu artikel dan fakta yang sangat menarik tentang LARAH alias Laser Assisted Reduction of Axillary Hyperhidrosis alias lagi Operasi Laser untuk mengurangi HH di bagian ketiak.

Inti dari artikel dan fakta link dari laserandhealthacademy.com adalah: https://bundanurulkamal.wordpress.com/2016/06/11/antara-nazkamal-larah-janet-dan-32-relawan-operasi-laser-gratis-untuk-hyperhidrosis-ketiak/



Popular Posts